33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NasionalNewsReligiTeknologi

Pilihan Paket Internet untuk Jamaah Haji, Tidak Perlu Ganti Kartu lagi

71. Pilihan Paket Internet untuk Jamaah Haji

Dalam Negri, Senja News – Jemaah 2022 sudah mulai diberangkatkan, biasanya untuk bisa berkomunikasi dengan di jemaah haji harus membeli kartu lagi. Namun, tidak perlu melakukan hal itu lagi karena Indosat Ooredo mengeluarkan paket yang memiliki jangkauan luas.

Ini merupakan bentuk dari komitmen indosat Ooredo dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi secara digital untuk pelanggannya sehingga lebih mudah dan juga fleksibel. Brand yang menghadirkan paket untuk jemaah haji 2022 dari perusahaan Indosat Ooredo Hutchison adalah IM3 dan Tri.

Tujuan dari diadakan paket ini untuk memberikan jemaah haji lebih tenang dalam melakukan ibadah di Suci dan kemudahan untuk pelanggan berkomunikasi dengan keluarga di tanah

Paket yang ditawarkan oleh IM3 dan Tri bisa digunakan untuk pelanggan pascabayar atau Prabayar. Pilihan paket tersebut bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan jemaah haji 2022. Cara registrasi paketnya untuk pelanggan IM3 lewat *122*3# atau aplikasi MyIM3.

Paket yang bisa dipilih mulai dari untuk 10 Hari sampai dengan 45 hari, untuk informasi selengkapnya bisa dicari pada website resmi dari IM3 yaitu im3.do/haji. Sedangkan untuk Anda pelanggan tri bisa meregistrasi paketnya melalui *899*3# atau aplikasi Bima+.

Pilihan paket yang disediakan untuk jemaah haji mulai dari 15 hari sampai dengan 45 hari. Bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda selama beribadah di tanah suci. Jangkauan luas jaringan IM3 dan Tri ini pada negara dapat dirasakan oleh semua pelanggan jadi tidak perlu repot lagi menukar kartu.

Baca juga : Politisi India Segera diperiksa kepolisian India Terkait Kasus Hina Nabi Muhammad

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Arus Kembali di Tol Japek 2, Kendaraan Mandek Selama 5 KM

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penampakan Macetnya Puncak di Libur Lebaran: Jalan Tol Berubah Menjadi Lapak Dagang

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni
Memuat....