33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
InternasionalNews

Ancam Akan Penggal Penghina Nabi, Pemuda India Ditangkap

Ancam Akan Penggal Penghina Nabi, Pemuda India Ditangkap

Mancanegara, Senja News – Kabar mengejutkan, seorang pemuda asal belum lama ini viral mengancam akan melakukan pemenggalan kepala karena perbuatan orang tersebut menghina Muhammad.

Naasnya, ancaman tersebut viral karena tersebar luas di kanal Youtube. Ancaman pemenggalan tersebut ditujukan bagi india yang saat ini merupakan mantan juru bicara penguasa di India.

Karena videonya yang cukup viral, akhirnya polisi mengambil tindakan cepat dengan menarik video tersebut. Hal itu juga dilakukan agar tidak menambah perpecahan

Sebelum video itu ramai, umat sudah melakukan terkait masalah tersebut denga melakukan turun kejalan. Hal itu sebagai bentuk protes yang dilakukan terhadap komentar juru bicara .

Karena ucapan provokatif yang diungkapkan oleh Bharatiya Janata Party anggota Partai Nasionalis , dan perdana Menteri Narendra Modi lalu.

Hal yang membuat kemarahan umat itu karena ucapannya. Yakni dalam perkataannya berisi tentang kehidupan pribadi Nabi Muhammad. Tentunya itu memancing kemarahan umat islam.

Tidak hanya umat islam yang ada di India saja, buntut kemarahan itu juga membuat marah seluruh umat muslim di seluruh . Bahkan masalah tersebut menjadi membuat renggang hubungan diplomatic Modi.

Bentuk kemarahan umat muslim berkat perkataan penghina Nabi ini, membuat tersangka harus menerimanya. Karena ucapannya tersebut, akhir-akhir ini di media sosialnya ramai ucapan kebencian dan ancaman.

Seperti pepatah yang menyebutkan bahwa asap tidak akan hadir jika tidak ada api. Begitulah permasalahan saat ini, meskipun dua orang penghina nabi sudah di copot jabatannya apakah itu sudah membuat suasana menjadi tenang?

Baca juga : Jokowi Bangga! Rian/Fajar Raih Juara Indonesia Masters 2022

Pos Terkait

Puncak Arus Balik, Lalu Lintas Tol Cikampek Arah Jakarta Macet di Beberapa Lokasi

Wahyuni Wahyuni

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Gerhana Matahari Total: Prediksi Jadwal di Indonesia dan Dunia

Wahyuni Wahyuni

Iran Menegaskan Peluncuran Drone dan Rudal ke Israel

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni
Memuat....