33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
EdukasiNews

Pilihan Universitas Skala Internasional Terbaik Versi The Asia

38. Pilihan Universitas Skala Internasional Terbaik Versi The Asia

Mancanegara, Senja News – Berdasarkan penilaian diberikan oleh International Outlook untuk versi dari terbaik Times Higher Education Asia telah dikelompokkan tersendiri. Saat ini sudah ada 7.5 aspek penilaian serta 3 sub kategori dinilai.

Penilaian akan universitas tersebut dengan perbandingan antara juga domestic sebesar 2,5 persen. Lalu perbandingan staff dimiliki antara lokal serta internasional dinilai sebanyak 2,5 persen.

Terakhir adalah kolaborasi internasional dinilai sebanyak 2,5 persen dalam mencari universitas terbaik. Ini akan menjadi reputasi dinilai secara internasional serta menarik untuk disimak oleh mahasiswa sarjana maupun pascasarjana seluruh

Dalam hal publikasi jurnal penelitian merupakan salah satu aspek penting untuk melihat apakah ada yang terdaftar di penulis internasional. Kemudian dari THE sendiri telah dikelompokkan perguruan tinggi dengan reputasi terbaik.

Ada mulai dari Universitas yang reputasi internasionalnya sudah diakui. Poin tertinggi ada pada industry income sebanyak 80,7 serta terendah berasal dari citations hanya sebanyak 14,5 saja.

Kemudian IPB berada pada posisi kedua dengan poin tertinggi ada pada industry income. Lalu terendah mereka ada pada research hanya mencapai poin sebanyak 12,1 saja di posisi kedua tersebut.

Ketiga ada , dengan memiliki poin tertinggi industry income sebanyak 67,5 lalu terendah citations 12,5. Keempat ada ITS dengan poin tertinggi berupa industry income juga 61,4 serta terendah Research 15,6.

Melihat dari kelas internasional telah dikelompokkan tersebut, maka semakin menarik ketika melakukan pendaftaran. Seperti diketahui masuk pada perguruan tinggi kelas atas akan menjadi hal menyenangkan nantinya.

Baca juga : CEO 910 Nineten Sepatu Lokal Resmi Gandeng PASI!

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....