33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NewsOlahraga

CEO 910 Nineten Sepatu Lokal Resmi Gandeng PASI!

CEO 910 Nineten Sepatu Lokal Resmi Gandeng PASI!

, Senja News – Anastasia Irine sudah melakukan penantian sejak tahun 2021 lalu, mengenai sama bersama dengan Persatuan Atletik Seluruh () Akhirnya ditunggu sang CEO dan pemilik perlengkapan olahraga lengkap Indonesia terbayarkan.

Diketahui jika bubuhan perjanjian antara sang CEO dari 910 sebagai merek asli Indonesia bersama PAIi telah dilakukan. Hal tersebut menjadi tanda perjanjian kerja sama sponsor diberikan oleh brand lokal.

Pendekatan kepada Persatuan Seluruh Indonesia sendiri sudah dilakukan oleh Irine sejak tahun 2021 lalu. Dirinya mencoba mendapatkan peluang dengan memberikan penawaran, ketika PASI sendiri masih memiliki mitra bekerja sama.

Diketahui jika mitra sebelumnya merupakan merek asing, sehingga cukup sulit untuk digantikan. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan keinginan dari sang CEO 910 Nineten dalam mendapatkan kesempatan bekerja sama nantinya.

Kemudian untuk jangka waktu dari kemitraan nantinya dilakukan selama 1 tahun lamanya. Sebelum perjanjian kerja sama ini dilakukan, untuk merek dimiliki oleh Irine sendiri juga sudah memberikan dukungan terhadap atlet.

Ketika kejuaraan Atletik Ruang Tertutup (Indoor) diselenggarakan pada tanggal 18 hingga 20 Maret 2022 lalu. Mereka telah memberikan dukungan penuh terhadap para pemain sehingga sudah ada perkenalan pada cabang olahraga.

Kemudian 910 Nineten juga telah menyiapkan mulai dari 12 item jersey, kaus kaki, celana, hingga untuk para atlet dan ofisial atletik. Semua itu dipersiapkan dalam rangka peresmian kerja sama.

Baca juga : Dari DPR juga Kemendagri Lakukan Evaluasi Pj Daerah

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....