33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
InternasionalNews

Pemerintah Inggris Mengikuti Jejak AS dengan Kirim Rudal Ukraina

Pemerintah Inggris Mengikuti Jejak AS dengan Kirim Rudal Ukraina

Mancanegara, Senja News – Menyamai langkah diambil oleh Serikat, juga mengirimkan sejumlah jarak jauh ke Ini merupakan bentuk dari dukungan diberikan mereka dalam memberikan perlawanan terhadap dilakukan oleh .

Diumumkan secara resmi dari Inggris setelah peringatan diberikan oleh Rusia . Dikatakan olehnya jika Barat tidak boleh memberikan pasokan mengenai senjata canggih ke Ukraina.

Namun dikatakan secara jelas jika dari Kementerian Pertahanan Inggris sendiri telah berkoordinasi bersama dengan Washington. Pembicaraan tersebut terkait dengan pemberian sistem berupa roket multi peluncuran.

Nantinya rudal tersebut akan digunakan dalam membantu Ukraina mempertahankan diri melawan agresi Rusia. Hal tersebut, telah menjadi sebuah keputusan diambil oleh Inggris untuk saat ini.

Dikatakan oleh pihak kementerian tersebut untuk peluncuran dari M270 sendiri cukup tajam. Mereka dapat melakukan serangan terhadap target hingga sejauh 80 km atau 50 mil dalam sekali peluncuran.

Dengan dukungan tersebut, harapannya dapat memberikan dukungan signifikan terhadap Ukraina. Memberikan dukungan terhadap ketahanan serta kemiliteran tersebut akan mempermudah pertahanan mereka menjadi lebih baik lagi.

Melalui pengumuman telah diberikan Inggris tersebut, sudah jelas mereka mendukung . Maka dari itu, pihak barat telah banyak mendukung terhadap pertahanan dari agresi dilakukan oleh pihak Rusia.

Meskipun dari Vladimir sendiri telah memberikan peringatan agar tidak ikut campur kali ini. Namun rupanya ada banyak pendukung memberikan perlindungan terhadap Ukraina dalam ini.

Baca juga : Pejabat Gubernur Banten Sebut POPDA Dukung Perkembangan Olahraga

Pos Terkait

Puncak Arus Balik, Lalu Lintas Tol Cikampek Arah Jakarta Macet di Beberapa Lokasi

Wahyuni Wahyuni

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Gerhana Matahari Total: Prediksi Jadwal di Indonesia dan Dunia

Wahyuni Wahyuni

Iran Menegaskan Peluncuran Drone dan Rudal ke Israel

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni
Memuat....