26.2 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
NasionalNewsOlahragaPolitik

Pejabat Gubernur Banten Sebut POPDA Dukung Perkembangan Olahraga

Pejabat Gubernur Banten Sebut POPDA Dukung Perkembangan Olahraga

, Senja News – Pj Al Muktabar secara resmi telah membuka ajang POPDA ke 10 di Banten. Pembukaan tersebut diikuti oleh sebanyak 1.675 berasal dari kabupaten dan kota provinsi Banten.

Acara besar olahraga kelas tersebut menjadi ajang tahunan terus diadakan untuk mendukung perkembangan olahraga. Dalam acara pembukaan diadakan pada Stadion Maulana Yusuf Banten tersebut juga dihadiri banyak Kepala Daerah.

Ada sebanyak 8 Kabupaten dan Kota hadir dalam pembukaan kemudian Forkopimda Prov Banten serta Kota Serang juga sebagai tuan . Dalam pelaksanaan ajang POPDA ke X kali ini, berlangsung meriah.

Dalam sambutan diberikan, dikatakan oleh Al Muktabar jika dirinya menyambut gembira kegiatan kali ini. Tentu saja percepatan pembangunan dapat dilakukan salah satunya pada sektor olahraga melalui aktivitas tersebut.

Maka dari itu, dukungan serta perhatian penuh harus lebih ditingkatkan ke depannya. menjadi lebih baik serta memiliki tekat tinggi untuk berolahraga sendiri perlu agar dilakukan oleh siapa saja tanpa batasan.

Oleh karena itu, untuk POPDA sendiri mendapatkan dukungan penuh agar dapat diselenggarakan sebaik mungkin. Percepatan pembangunan di Provinsi Banten sendiri akan semakin terdukung ketika telah dilakukan secara maksimal semua pihak.

Mengisi pembangunan khususnya pada saat berolahraga akan menjadi sebuah hal positif. Ada banyak atlet telah dikirimkan agar dapat ikut memeriahkan acara serta mendapatkan hasil terbaik dari pertandingan berlangsung dengan seru.

Baca juga : Data SIMIRAH Akan Dilakukan Pengawasan Lebih Ketat Lagi

Pos Terkait

Kepuncak Joko Anwar dalam Penulisan Cerita di “Siksa Kubur”

Wahyuni Wahyuni

Selebgram Jaksel Sudah 4 Kali Coba Bunuh Diri tapi Gagal, Ungkap Polisi

Wahyuni Wahyuni

Tentang Lily: Aku yang Mengadzaninya

Wahyuni Wahyuni

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni
Memuat....