33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NewsOlahraga

Perubahan Besar Ten Hag Sebagai Pelatih MU Saat Ini

25. Perubahan Besar Ten Hag Sebagai Pelatih MU Saat Ini!

, Senja News – Melakukan perombakan besar dilakukan oleh Erik Ten Hag sebagai pelatih dari saat ini. Ini merupakan hal baru saja dimulainya dengan sudah membuang sebanyak 6 orang pemain hingga sekarang.

Selain itu, ada peluang juga akan disingkirkan sebanyak 6 orang pemain lagi segera menyusul. Keenam dari pemain telah dilepas sekarang, tidak dimasukkan ke dalam rencana bertanding telah dibuat oleh pelatih.

Maka dari itu, tidak heran mereka disingkirkan skuad karena tidak masuk rencana bertanding. Nama , Jesse Lingard, Juan Mata, ada juga Edinson Cavani, kipper lee Grant, hingga Nemanja Matic.

Semua itu telah dilepas tim sendiri, dengan memutuskan pensiun bertanding bagi skuad. Rupanya upaya dari cuci dilakukan oleh skuad tersebut masih belum berakhir meskipun sudah membuang 6 orang.

Masih ada kloter kedua yang segera menyusul, mulai dari nama Eric Bailly serta Axel Tuanzebe juga masuk di dalamnya. Sebelumnya keduanya sudah hampir disingkirkan oleh sang pelatih dalam agenda dibuatnya.

Untuk kipper Dean Henderson sepertinya juga akan dibuang oleh Ten Hag pada kloter selanjutnya. Dean sendiri diketahui jarang mendapatkan waktu bertanding serta hanya digunakan sebagai cadangan bagi David De Gea.

Kabarnya sang kipper tersebut akan segara dijual pada tim Newcastel tidak lama lagi. Tentu saja, ini juga merupakan upaya mengurangi beban dilakukan oleh sang pelatih dari United tersebut sekarang.

Baca juga : Pengusulan Pemberhentian Nova Sebagai Gubernur Aceh!

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....