33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
InternasionalNews

Putin Merasa Senang dengan Perusahaan Asing Hengkang

118. Putin Merasa Senang Dengan Perusahaan Asing Hengkang

Mancanegara, Senja News – Kabar bahwa ada perusahaan dari negara Asing yang hengkang dari menjadi berita gembira bagi sang , . Dirinya mengaku merasa senang dengan perusahaan asing tersebut pergi dari negaranya.

Akibat dari dilakukan kepada , telah memberikan dampak pada beberapa hal. Nah salah satunya adalah dengan saksi diberikan oleh negara barat dengan perusahaan asing banyak meninggalkan Rusia.

Namun, kabar tersebut rupanya malah membuat Putin merasa sebagai seorang Presiden. Dirinya juga sudah berharap jika dalam negeri dapat menggantikan peran dimiliki oleh pihak asing tersebut.

Dikatakan jika Presiden Rusia tersebut akan tetap mencari canggih meskipun tanpa bantuan mereka. Termasuk juga barang mewah tetap bisa didapatkan oleh mereka tanpa bantuan dari barat tersebut.

Dikatakan juga jika aksi dilakukan terhadap Ukraina tersebut telah menjadi sebuah titik balik . Keadaan ini juga merupakan pemberontakan dilakukan oleh Moskow terhadap pihak ().

Berkaitan dengan tuduhan diberikan saat Uni Soviet mengalami keruntuhan pada tahun 1991 lalu. Rusia sudah dipermalukan oleh pihak dari AS akibat tuduhan telah diberikan, sehingga ini menjadi titik baliknya.

Sedangkan untuk pengadilan Rusia menyebutkan jika ada sebanyak 115 prajurit Rusia dipecat dari jabatan. Mereka dikatakan menolak melakukan invasi ke Ukraina sehingga dilakukan pemecatan terhadap mereka.

ini juga menjadi sebuah konfirmasi diberikan pertama berdasarkan laporan dari berita AFP. Invasi dilakukan sejak tanggal 24 Februari 2022 lalu, masih terus berlangsung hingga saat ini.

Baca juga : Acara Turnamen Olahraga UPM Untuk Merayakan Milad 57

Pos Terkait

Puncak Arus Balik, Lalu Lintas Tol Cikampek Arah Jakarta Macet di Beberapa Lokasi

Wahyuni Wahyuni

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Gerhana Matahari Total: Prediksi Jadwal di Indonesia dan Dunia

Wahyuni Wahyuni

Iran Menegaskan Peluncuran Drone dan Rudal ke Israel

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni
Memuat....