33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NasionalNewsOlahraga

Naturalisasi Jordy Amat Pesepak Bola Asal Dari Spanyol!

116. Naturalisasi Jordy Amat Pesepak Bola Asal Dari Spanyol

Dalam Negri, Senja News – Proses dilakukan juga oleh salah satu pesepak yang berasal dari yaitu Jordi Amat, dikatakan segera selesai. Dirinya akan resmi menjadi negara , dalam waktu dekat ini bagi sang pemain.

Dari Jordi sendiri, kemarin pada hari Kamis tanggal 26 Mei 2022, memberikan pernyataan mengenai statusnya. Dikatakan jika proses dari perubahan kewarganegaraan akan segara berada pada masa akhir.

Dirinya mengatakan akan segera menjadi salah satu dari warga negara Indonesia oleh pesepak bola dengan usia 30 tahun tersebut. Untuk Jordi sendiri datang ke pada hari Kamis kemarin.

Dikatakan juga, jika sang pemain ini, akan terus berada di Indonesia hingga urusan dimilikinya tersebut selesai. Terkait dengan proses naturalisasi serta berada pada tim juga menjadi hal penting diperhatikan.

Dikatakan secara jelas jika Amat tidak ingin terburu – untuk kembali lagi pada negara kelahiran Spanyol. Meskipun pada negara kelahiran tersebut, dirinya telah ditunggu oleh sang putra baru saja lahir.

Tentu saja, ini menjadi sebuah hal membahagiakan, untuk sang pesepak bola dengan kelahiran sang putra. Dikatakan dirinya di sudah memiliki jenis kelamin laki-laki yang masih berusia 15 tahun.

Mendapatkan paspor Indonesia secara resmi, menjadi hal lebih penting dikatakan oleh sang . Maka dari itu, tidak heran jika dirinya melakukan penyelesaian mengenai berbagai urusan di Indonesia terlebih dahulu.

Baca juga : Penjelasan Perkembangan Teknologi Pengaruhi Pendapatan Dana Teroris

Pos Terkait

Polisi Terapkan One Way Arah Puncak Bogor Pagi Ini

Wahyuni Wahyuni

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Arus Kembali di Tol Japek 2, Kendaraan Mandek Selama 5 KM

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penampakan Macetnya Puncak di Libur Lebaran: Jalan Tol Berubah Menjadi Lapak Dagang

Wahyuni Wahyuni
Memuat....