26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
NewsOlahraga

Pebulutangkis Handal Indonesia Greysia, Dikabarkan Akan Segera Pensiun

113. Pebulutangkis Handal Indonesia Greysia, Dikabarkan Akan Segera Pensiun!

, Senja News – Sudah dikatakan terdapat isyarat diberikan mengenai jadwal pensiun dari salah satu pebulutangkis handal . Polli dikatakan akan segera mengundurkan diri dari bertanding untuk negara pada waktu dekat.

Pengumuman dari sang yang biasa bermain dengan skema ganda putri tersebut. Tentu saja cukup disayangkan dengan dirinya bisa bertanding dengan baik bersama dengan para pemain lainnya.

Dirinya, dikatakan akan melakukan pengumuman tersebut pada saat ajang final dari Indonesia Master 2022. Laga tersebut, dilaksanakan pada gedung Istora Gelora Bung Karno, yaitu berupa pertandingan kandang.

Usia, mungkin menjadi salah satu alasan diberikan oleh sang atlet mengenai rencananya tersebut. Dikatakan oleh Greysia, jika dirinya sudah menjadi seorang pemain selama 30 tahun lamanya.

Tentu saja dengan waktu 30 tahun tersebut tidaklah sebentar, juga harus dipertimbangkan kembali. Dirinya juga mengatakan jika dalam waktu tersebut, tidak dapat berkata lainnya selain cukup.

Dalam kurun waktu ini, dirinya juga sudah mendapatkan berbagai selama bertanding. Kiprah bulutangkis ditampilkan oleh sang atlet sendiri sangat menawan sehingga disenangi oleh banyak penggemar.

Dengan isyarat diberikan oleh sang atlet tersebut, maka dalam dirinya mendapatkan tag berupa #seeyouallfinalindonesiamaster2022. Hal ini, juga menjadi isyarat akan pensiunnya sang atlet kebanggaan negara.

Diketahui untuk ajang laga final akan segera dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 12 Juni 2022 mendatang. Banyak penggemar merasa antusias serta memberikan dukungan penuh kepada sang atlet.

Baca juga : Aturan Baru Nama KTP Syarat 2 Kata Bagaimana Responya?

Pos Terkait

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni

Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Bebas dari Penjara dalam Kasus CPNS Bodong

Wahyuni Wahyuni

Justin Hubner: Selamat untuk Qatar, Sudah Juara Piala Asia U-23

Wahyuni Wahyuni

KSAL Angkat Suara Terkait Bentrokan di Sorong, Mencuatkan Semangat Jiwa Kesatria Jalasena

Wahyuni Wahyuni
Memuat....