33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NasionalNews

Berakhirnya Kebijakan PPKM di Seluruh Wilayah Indonesia!

108. Berakhirnya Kebijakan PPKM di Seluruh Wilayah Indonesia

Dalam Negri, Senja News – Kebijakan mengenai pemberlakuan pembatasan kegiatan atau lebih dikenal dengan level tertentu. Dikatakan pada seluruh wilayah , sudah berakhir pada hari Senin tanggal 23 Mei 2022 kemarin secara resmi.

Hal ini, menjadi sebuah awal positif baru untuk negara dalam mendapatkan berbagai pemulihan. Termasuk juga di dalam pemulihan menjadi lebih baik dengan melakukan perdagangan tanpa ada batasan kembali nantinya.

Tentu saja, keadaan tersebut, juga sudah sejalan dengan instruksi diberikan oleh Menteri dalam Negeri pada Selasa 24 Mei 2022 sekarang -. Untuk tanggal 25 besok dilakukan wilayah diluar Jawa-Bali diberlakukan.

Kabar gembira tersebut, telah mengakhiri Pandemi yang terjadi selama kurang lebih kisaran 2 tahun terakhir. Seluruh tentu saja juga merasakan kesengsaraan sama dalam masa sulit ketika tersebut menyerang.

Disebutkan jika pada wilayah Jawa-Bali sendiri, PPKM level 1, sudah menurun secara drastic. Hingga saat ini, hanya ada kisaran 11 daerah saja dari sebelumnya 29 daerah, pemulihan terjadi dengan baik.

PPKM level 3 yang awalnya ada 2 daerah, sekarang hanya tinggal 1 saja. Selain itu, untuk PPKM Level 2, sebelumnya hanya 97 menjadi 116 daerah, mengalami cukup banyak kenaikan sekarang.

Wilayah luar untuk Jawa-Bali sendiri, juga sudah banyak perbaikan mengenai pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat. Dari perkembangan -19 sendiri, tercatat penambahan , dalam kurun waktu seminggu adalah kisaran 1.844 cukup tinggi.+

Baca juga : Soft Launching Bridge In Gain Berbasis Teknologi

Pos Terkait

Polisi Terapkan One Way Arah Puncak Bogor Pagi Ini

Wahyuni Wahyuni

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Arus Kembali di Tol Japek 2, Kendaraan Mandek Selama 5 KM

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penampakan Macetnya Puncak di Libur Lebaran: Jalan Tol Berubah Menjadi Lapak Dagang

Wahyuni Wahyuni
Memuat....