33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NewsOlahraga

Tim Bulutangkis Putri Indonesia Raih Perak di Sea Games 2021

Tim Bulutangkis Putri Indonesia Raih Perak di Sea Games 2021

, Senja News – Tim putri harus mengakui keunggulan tim di babak final pagelaran Sea Games 2021. Di pertandingan final tim putri Indonesia takluk 0-3 dari Thailand.

Hasil ini memaksa Indonesia harus puas dengan medali perak di cabang bulutangkis beregu putri pada ajang tersebut. Tim beregu putri ini mempercayai skuad unggulan mereka untuk menghadapi Thailand.

Tiga pertama dimainkan oleh , Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silvia Ramadhanti dan Stephanie Widjaja. Ketiganya kalah pada saat melawan tim Thailand di final.

Stephanie Widjaja yang turun di partai ketiga sekaligus penentu lanjut atau tidaknya dua partai berikutnya. Sayangnya, ia belum mampu menembus pertahanan Supanida Katethong dengan mudah.

Babak final berlangsung di Bac Giang Gymnasium dengan hasil 14-21, 8-21 untuk kemenangan Thailand. Beberapa eror yang dilakukan Stephanie seperti pengembalian yang keluar membuatnya tertinggal di awal permainan.

Selain itu, yang dilambungkan Katethong juga sering menyulitkan pergerakan Stephanie. Usaha Stephanie untuk mengejar ketertinggalan tidak berbuah manis dan harus mengalah dengan hasil 14-21.

Penguasaan bola oleh Katethong di kedua juga menyulitkan Stephanie. Smash menyilang yang dilakukan oleh Katethong menyulitkan Stephanie untuk mengembalikannya hingga ia terus tertinggal dengan kekalahan 0-2 di partai ketiga.

Hasil pertandingan ini membuat Thailand berhasil menyabet medali Indonesia harus menerima medali perak dan medali menjadi milik dan sebagai tanda akhir pertandingan bulutangkis putri beregu.

Baca juga : Presiden Jokowi Izinkan Rakyat Lepas Masker di Ruang Terbuka

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....