26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
Teknologi

Inilah Pemakaian Teknologi Baru di Dunia Perfilman Indonesia

87. Inilah Pemakaian Teknologi Baru di Dunia Perfilman Indonesia

, Senja News perfilman mengalami perkembangan cukup pesat setelah melewati tahun demi tahun. Hal ini dibuktikan dengan adanya pemakaian teknologi paling anyar yang dimanfaatkan untuk memajukan dunia perfilman Indonesia.

Sebagai penggemar , dulu mungkin Anda masih melihat bahwa Indonesia tertinggal jauh dengan berbagai karya asal Namun para pembuat karya film di Indonesia semakin ke sini terus.

Penggunaan teknologi terbaru mampu memberikan warna baru dalam dunia film di negara Indonesia. Bukti teknologi terbaru yang digunakan film asal Indonesia adanya teknologi CGI sudah terlihat seperti kenyataan.

CGI dinilai menjadi teknologi yang menciptakan efek mengesankan dalam karya film untuk menambah kepuasan penonton. Dalam memakai CGI, pemain film harus pandai akting karena shooting tidak di dunia asli.

Selain CGI, penggunaan teknologi baru dalam film asal Indonesia yaitu menggunakan dengan berkualitas tinggi. Nama lensa kamera berkualitas tinggi untuk film cinematic adalah .

Lensa ini mampu menangkap resolusi full HD+ dengan detail lebih jelas dan memiliki rasio 2:4:1. Film menggunakan lensa Anamorphic dapat dilihat setiap adegan pasti lebih realistis seperti nyata.

Seiring berjalannya waktu, dunia perfilman di Indonesia semakin maju dengan memanfaatkan teknologi teranyar. Tujuan memakai CGI dan lensa Anamorphic sendiri untuk memberikan karya film terbaik kepada seluruh penonton di Indonesia.

Baca juga : Viral Singapura Menolak Ustadz Abdul Somad yang Dideportasi

Pos Terkait

Pengiriman Ponsel Global Naik 7,8% pada Kuartal I, Samsung Mendominasi

Wahyuni Wahyuni

Spesifikasi Poco F6 Pro Terbocor, Apakah Ini Versi Lain dari Redmi K70?

Wahyuni Wahyuni

Terpopuler: Toyota Luncurkan Mobil SUV Baru Rp147 Juta di Diler, Honda Brio Dipaksa Mundur

Wahyuni Wahyuni

Cek Bocoran Infinix : Segera Rilis HP Lipat Murah!

Wahyuni Wahyuni

“vivo X100s Mendapatkan Sertifikasi MIIT, Pertanda Akan Diluncurkan”

Wahyuni Wahyuni

Kereta Woosh Siap Layani Mudik untuk Pertama Kalinya dengan 52 Perjalanan Harian

Wahyuni Wahyuni
Memuat....