33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NasionalNewsOlahraga

Semifinal SEA Games: Indonesia vs Thailand, Cek Jadwalnya

81. Semifinal SEA Games Indonesia vs Thailand, Cek Jadwalnya!

, Senja News – Semifinal SEA Games 2022 akan diselenggarakan pada Kamis (19/5/2022) malam hari pukul 19.00 WIB. bertemu pada semifinal kali ini dengan harapan bisa membalaskan dendam karena sulit untuk menang.

Indonesia vs Thailand tersaji pada babak semifinal SEA Games yang dipastikan siap menghibur para penonton. Indonesia U-23 mempunyai peluang besar untuk mengalahkan Thailand U-23 dikarenakan memiliki performa cemerlang.

Performa ciamik dari para pemain ditunjukkan dalam tiga laga terakhir di SEA Games babak grup. Indonesia berhasil menang tiga kali beruntun saat melawan Timor Leste 4-1, 4-0.

Dan terakhir Indonesia berhasil menang vs dengan skor 3-1, akhirnya tim menduduki peringkat dua di bawah . Ada empat negara yang dimainkan pada laga semifinal SEA Games 2022.

Keempat negara di semifinal antara lain ada Vietnam, Indonesia, Thailand, dan . sengit antara Indonesia vs Thailand akan menjadi bukti dari skema permainan pelatih Shin-Tae Yong untuk memenangkan laga.

Thailand dinilai menjadi lawan yang cukup kuat, namun masih memiliki level di bawah Vietnam. Menjelang laga semifinal timnas Indonesia U-23 sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin agar menang melawan Thailand.

Apabila Indonesia berhasil memenangkan laga melawan Thailand, otomatis akan mengunci partai final untuk bertemu dengan Vietnam atau Malaysia. Patut ditunggu laga antara Indonesia vs Thailand pada Kamis (19/5/2022) malam.

Baca juga : Teknologi Terbaru pada ZTE Axon 40 Ultra dengan Desain Modern

Pos Terkait

Polisi Terapkan One Way Arah Puncak Bogor Pagi Ini

Wahyuni Wahyuni

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Arus Kembali di Tol Japek 2, Kendaraan Mandek Selama 5 KM

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penampakan Macetnya Puncak di Libur Lebaran: Jalan Tol Berubah Menjadi Lapak Dagang

Wahyuni Wahyuni
Memuat....