33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
GadgetNewsTeknologi

Samsung Berinovasi dengan Notebook Lipat, Model Gadget Terbaru

76. Samsung Berinovasi dengan Notebook Lipat, Model Gadget Terbaru

Teknologi, Senja News menjadi salah satu perusahaan elektronik terbesar dan ternama, yang merilis berbagai produk terkenal dan tentu laku di pasaran. Salah satu produk Samsung terbaru dengan lipat yaitu dan Z Flip, kedua jenis ini tentu saja menjadi inovasi terbaru.

lipat memang pernah meramaikan teknologi, namun perusahaan asal ini berani untuk membuat versi smartphone yang menggunakan layar sentuh. Desain layar lipat, menghadirkan lipatan pada touch screen seolah-olah layar elastis karena dapat ditekuk.

Bentuk inovasi ini tidak berhenti disitu saja, Samsung terus mengembangkannya menjadi Flex Note untuk digunakan pada gadget Jika biasanya notebook hanya hanya memiliki satu layar, dan bagian lainnya adalah keyboard, berbeda halnya dengan inovasi dibuat oleh Samsung.

Inovasi Teranyar dari Samsung, Notebook Lipat dengan

Samsung pertama kali memamerkan karyanya tersebut, pada akun media sosial pribadi. Anda bisa melihat pada gambar yang telah diunggah oleh akun Ice Universe, dimana beberapa tersebut menunjukkan bahwa desain dari Flex Note memang mirip dengan tablet hybrid.

Tidak ada lagi keyboard dalam bentuk fisik, semuanya diganti menjadi touch screen. Desain Flex Note memang belum ditemukan pada jenis notebook apapun, pengguna akan mendapat pengalaman berbeda saat menggunakannya, karena memiliki layar yang lebih luas dan lebih tipis.

Melalui tampilan gambar yang diunggah pada akun sosial medianya, bisa dilihat bahwa perangkat ini mungkin berjalan menggunakan sistem operasi . Terlihat Start Windows di pojok bawah kanan, dan tampilan yang berbeda dari notebook atau konvensional.

Baca juga : Pesawat Citilink Mendarat Darurat di Ahmad Yani Semarang

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....