33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NewsOlahraga

Anthony Ginting Libas Zhao Jun Peng di Ajang Thomas Cup

69. Anthony Ginting Libas Zhao Jun Peng di Ajang Thomas Cup

, Senja News – Pertemuan antara vs di ajang perempat final Thomas Cup Bangkok 2022 dibuka oleh Perwakilan Indonesia, Ginting melawan Zhao asal China yang dengan hasil akhir dimenangkan Ginting.

Laga berjalan sengit karena harus melalui rubber atau bisa dibilang 3 set. Pada set pertama, Anthony Ginting berhasil mengalahkan Zhao Jun Peng dengan skor 21-12 selama 17 menit.

Jalannya permainan cukup cepat membuat Zhao lebih berani tampil menekan pada set kedua. Dibuktikan melalui set kedua, Zhao mengalahkan Ginting melalui skor deuce yang berakhir di angka 25-27 untuk China.

Kemenangan set kedua bagi Zhao Jun Peng memberikan nafas lebih lama dimana pertandingan tersebut berjalan 35 menit. pembuka antara Indonesia vs China partai laki-laki tunggal dipaksa rubber game.

Pertandingan sangat alot akhirnya Anthony Ginting berhasil menang dengan skor 21-17 melibas Zhao Jun Peng. Kemenangan perdana Indonesia di partai pembuka perempat final Thomas Cup 2022 menjadi pencapaian yang bagus.

Dengan perkasa, Anthony Ginting menunjukkan performa pebulutangkis kelas setelah berhasil mengalahkan Zhao Jun Peng. Dalam peringkat bulutangkis dunia, Ginting berada di urutan ke-5, sedangkan Zhao pada posisi ke-38.

Hasil kemenangan Ginting membuat Indonesia mengungguli China dengan skor 1-0 pada partai pembuka perempat final. Hasil ini membuat Anthony Ginting berada di top performa dan bisa menjadi juara Thomas Cup.

Baca juga : Inilah Detail Perencanaan Jalur Kereta Api Di IKN Nusantara

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....