26.2 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
News

9 Pelaku Begal 2 Prajurit TNI Berhasil Ditangkap Pihak Kepolisian

63. 9 Pelaku Begal 2 Prajurit TNI Berhasil Ditangkap Pihak Kepolisian

Dalam Negri, Senja News – Baru-baru ini Polres Metro telah menggelar konferensi pers terkait dengan terhadap 2 prajurit di Selatan. Sebanyak 9 tersangka dihadirkan dalam konferensi pers tersebut.

Pada hari Selasa, para tersangka digiring menuju Mapolres Metro Jakarta Selatan. Sebagian wajah pelaku nampak tertutup sebo, mereka semua memakai baju berwarna orange.

Usai ditampilkan di kalayak ramai, mereka semua kembali dibawa masuk, selain itu sejumlah barang bukti juga turut ditampilkan. Antara lain seperti 3 unit , pakaian, batako dan pelaku.

Aksi Begal yang Berhasil Digagalkan

Sebelumnya diberitakan, polisi berhasil menangkan 8 orang pelaku begal 2 prajurit TNI di Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Kedelapan begal tersebut berhasil ditangkap hari Senin kemarin.

Sebelumnya, pihak polisi berhasil mengamankan M Rizky yang merupakan salah satu komplotan begal. Seperti diketahui, Prada Ardian Sapta dan Prada Junior Noval Ibrahim berhasil menggagalkan aksi begal yang menimpa mereka.

Endra Zulpan, selaku Kombes Kabid Humas menjelaskan bahwa peristiwa pembegalan tersebut terjadi hari Sabtu. Di Jakarta Selatan tepatnya di Jalan , Kebayoran Baru.

Kombes Endra Zulpan mengatakan kepada wartawan bahwa telah terjadi aksi pembegalan terhadap 2 pengendaraan sepeda motor. Yang kebetulan kedua pengendara sepeda motor tersebut adalah anggota TNI.

Yaitu Prada Ardian Sapta Savela dan juga Prada Junior Noval Ibrahim. Pembegalan tersebut terjadi pada hari Sabtu pukul 05:00 pagi. Namun untungnya kedua anggota TNI tersebut berhasil menggagalkannya.

Baca juga : Lockdown Seperti Dipenjara, Warga Beijing dan Sanghai Frustasi

Pos Terkait

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni

Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Bebas dari Penjara dalam Kasus CPNS Bodong

Wahyuni Wahyuni

KSAL Angkat Suara Terkait Bentrokan di Sorong, Mencuatkan Semangat Jiwa Kesatria Jalasena

Wahyuni Wahyuni

Rumah Salman Khan Diserang Tembakan, Gangster Terkenal Mengaku sebagai Pelaku

Wahyuni Wahyuni
Memuat....