33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NewsOlahraga

Lawan Timor Leste, Asnawi Kemungkinan Akan Absen

61. Lawan Timor Leste, Asnawi Kemungkinan Akan Absen

, Senja News – Diperkirakan, salah satu pemain , Mangkualam kemungkinan akan Ketika berhadapan dengan Timor Leste di lanjutan SEA Games 2021. Sebab Asnawi belum sepenuhnya pulih.

Hal tersebut membuat Shin Tae Yong harus dapat memutar otak untuk memilih pemain di bek kanan. Karena didiknya itu belum sepenuhnya fit dari cedera ketika memperkuat Ansan Greeners.

Dalam laga melawan Anyang pekan lalu, Asnawi Mangkualam terjatuh hingga kakinya tertekuk. Pelatih Ansan Choi Min Kook lalu segera menarik Asnawi Mangkualam keluar di menit ke 62.

Pendapat dari Asnawi Mangkualam

Oleh sebab itu, kemungkinan besar Asnawi Mangkualam belum bisa tampil saat melawan Timor Leste. Asnawi menargetkan dirinya baru bisa tampil pada laga ke 3 Timnas di SEA Games.

Dikutip dari laman , dia mengatakan bahwa kondisinya baik, mungkin hanya terganjal bagian engkel dan sedang proses pemulihan. Dirinya berharap agar segera pulih dan bisa bermain lagi di laga berikutnya.

Dengan begitu, dirinya harus sabar menunggu agar bisa bermain lagi bersama Timnas U-23. Sementara waktu, dirinya kini hanya bisa mendukung perjuangan rekan-rekannya tersebut secara moril.

Ada pula, lawan dari Timnas U-23 setelah Timor Leste adalah yang digelar pada 13 Mei. Setelah itu tanggal 15 Mei, Tim akan memainkan laga terakhirnya bersama .

Dirinya juga mengatakan, bahwa timnya tidak bisa menganggap remeh lawan. Baginya yang terpenting harus fokus dan juga berkonsentrasi agar dapat memenangkan pertandingan. Karena lawan Timor Leste harus 3 poin.

Baca juga : Di Hari Kemenangan Rusia, Putin Terlihat Putus Asa

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....