33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NewsOlahraga

Jojo Bertahan Dalam Mode Kejuaraan Asia Pada Thomas Cup 2022

53. 53. Jojo Bertahan Dalam Mode Kejuaraan Asia Pada Thomas Cup 2022

, SenjaNews – Pertandingan serta persaingan yang dihadapi para Tim Thomas tidak semudah yang terlihat. Semua hasil babak tersebut akan ditampilkan dan dapat dilihat saat skor akhir pertandingan.

Indonesia mampu menghadapi Negara tetangga dalam skor 4-1 pada pertandingan yang dilaksanakan di Bangkok, hari minggu 8 Mei 2022. Dengan perbandingan skor yang jauh memungkinkan Tim Thomas memenangkan pertandingan.

Namun ditengah laga Negara dengan lambang singa tersebut mampu memberi perlawanan tidak terduga yang dilakukan oleh pemain bernama Loh Kean Yew yang mana perlawanan tersebut merupakan kemenangan diluar satu-satunya didapatkan.

Tim Thomas Indonesia, pasangan ganda putra pertama bernama Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto dipaksa bermain dengan rubber oleh pasangan lawan Hee Yong Terry bersama Loh Kean Hean.

Pasangan kedua dari Tim Thomas Indonesia yang merupakan pemain tunggal putra kedua bernama Jonathan Christie tampil pada ketiga dan beberapa kali tertinggal oleh Jia Heng Jason The saat permainan pertama.

Perjuanagan dari pasangan ganda putra kedua yaitu Muhammad Shohibul Fikri serta Bagas Maulana tentu tidak lebih mudah dari sebelumnya. Danny Bawa Chrisnanta serta Jun Liang Andy Kwek menjadi lawan dan merebut poin pertama pada pertandingan pembuka walah mengalami kekalahan dalam straight game.

Dalam pertandingan tersebut, masing-masing pasangan serta pemain tunggal dengan kompak menyebutkan kondisi seperti ini disebabkan oleh angin dan mempengaruhi hasil laga tersebut mereka pada kali ini.

Baca juga : Minum Darah Sendiri, Megan Fox dan Machine Gun Jalani Ritual Aneh

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....