33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NewsOlahraga

Manchester United Panik: Kalvin Phillips Tolak Tawaran Kerja Sama

49. Mancherster United Panik Kalvin Phillips Tolak Tawaran Kerja Sama

, Senja News – Ditinggal Nemanja Matic pada pertandingan musim panas depan, United bingung mencari pengganti. Pasalnya, berita miring terkait perekrutan Kalvin Phillips batal sebab mendapat penolakan sama tim.

Meskipun rencana ini sudah disusun baik oleh pihak , nyatanya pihak Manchester harus berlapang dada terhadap kegagalan proses rekrutmen. Hal tersebut disampaikan secara terbuka oleh agen atas perintah Phillips secara langsung.

Alasan Penolakan Philips Terhadap Manchester United

Penolakan kontrak kerja sama ini dinilai cukup aneh bagi banyak pihak. Pasalnya, MU merupakan salah satu klub yang sudah memiliki nama besar di Liga Hal tersebut membuat beberapa orang menanyakan alasan Phillips mengambil keputusan tersebut.

Pada beberapa kesempatan, Phillips menyatakan alasan penolakannya sebab ia ingin melakukan perpanjangan kontrak di Elland Road. Kemungkinan besar, dasar keputusannya karena pihak Leeds United memberikan kontrak jangka panjang kepada Phillips.

Sebagai gelandang kebanggaan Elland Road, gelandang satu ini bahkan ditawari gaji hingga 100 ribu pounds pada tiap pekan Liga musim panas nanti. Alasan tersebut tentu lebih dari cukup untuk diterima oleh pecinta bola.

Kehilangan pemain kesayangannya Nemanja Matic, dan harus menerima penolakan dari Kalvin Phillips. harus menyiapkan pemain lain untuk bermain bersamanya di Liga musim panas nanti.

Pasalnya, keputusan gelandang Elland Road sudah mutlak. MU seperti sudah tidak memiliki kesempatan untuk menariknya bergabung Bersama tim. Hal ini tentu menjadi pekerjaan tambahan tersendiri bagi tim dan pengurusan besar klub tersebut.

Baca juga : 3 Alasan Marc Marquez Mampu Lampaui Prestasi Valentino Rossi

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....