33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NewsOlahraga

3 Pesepak Bola Asing Ini Mengaku Gajinya Tidak Pernah Dibayar Saat di Indonesia

3 Pesepak Bola Asing Ini Mengaku Gajinya Tidak Pernah Dibayar Saat di Indonesia

, Senja News – Para pecinta saat ini tengah dihebohkan mengenai Marko Simic yang hengkang dari terkait masalah gaji. Seperti yang kita , Persija sendiri belum memberikan informasi soal polemik yang sedang berlangsung.

Sejak dulu gaji memang menjadi pembahasan yang cukup krusial bagi setiap profesional. Apalagi dalam yang selalu mengutamakan kondisi fisik dan kedisiplinan.

3 Pemain Asing yang Gajinya Belum Dibayarkan Hingga Saat Ini

Masalah tunggakan gaji juga banyak dialami oleh pemain asing yang menjadi pesepakbola di Berikut 3 pemain asing yang gajinya belum pernah dibayarkan hingga sekarang ini:

1. Sergei Aleksandrovich Litvinov

Yang pertama ada Bek , Sergei Aleksandrovich Litvinov yang mengalami tunggakan gaji. Litvinov pertama kali datang ke Indonesia dan bergabung dengan Solo FC di tahun 2011.

Ia sempat dikontrak klub di tahun 2013, namun tidak menerima gaji selama enam bulan yang totalnya mencapai Rp 124 juta. Bahkan pria berusia 35 tahun tersebut sedang sakit dan tidak punya uang kala itu.

2. Sylvain Moukweller Ebwanga

Kilas balik di tahun 2012, sempat tersiar kabar pemain bernama Sylvain Moukwelle Ebwanga yang gajinya tidak dibayarkan oleh klub .

Bahkan ia tinggal dikosan sederhana hingga tidak mampu pergi ke sakit akibat Tifus yang dideritanya. Berdasarkan kabar yang beredar kala itu, Ebwanga belum digaji selama sembilan bulan.

3. Marco Simic

Baru-baru ini Marko Simic juga mengalami nasib serupa. Ya, striker asal Kroasia tersebut secara terbuka menyatakan pengunduran dirinya dari Persija. Ia mengabarkan hal ini melalui surat yang diposting pada akun instagramnya.

Simic mengaku sudah setahun tidak menerima gaji dari klub macan kemayoran tersebut. Ia akhirnya mengambil Tindakan tegas untuk memutuskan sama secara sepihak.

Baca juga : Menjadi Mualaf, Bintang NBA Kyrie Irving Jalani Puasa Saat Pertandingan

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....