33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NewsOlahraga

Menjadi Mualaf, Bintang NBA Kyrie Irving Jalani Puasa Saat Pertandingan

45. Menjadi Mualaf, Bintang NBA Kyrie Irving Jalani Puasa Saat Pertandingan

, Senja News – Belakangan, aksi bintang Kyrie Irving saat berbuka menjadi Pasalnya point guard Brooklyn Nets tersebut melakukannya saat pertandingan NBA 2021-2022. Meski dirinya baru menjadi seorang 2021 lalu, namun Tindakan ini dapat membuktikan keteguhan iman Irving untuk menjalankan kewajibannya.

Momen viral itu terekam ketika Brooklyn Nets menghadapi Atlanta Hawks di NBA Western Conference 2021-2022. Pertandingan tersebut berada di State Farm Arena, Atlanta, Sabtu lalu.

Menjadi Mualaf dan Mulai Berpuasa Sejak 2021

Seperti yang kita , Kyrie Irving mengaku beragama dan mulai berpuasa sejak tahun lalu. Saat pertandingan ini, Irving berbuka puasa dengan memakan dari kotak kecil saat beristirahat.

Dalam sorotan yang viral tersebut, Irving terlihat menyantap buah dari kotak kecil di bangku Nets. Sayangnya momen berbuka puasa tersebut hanya bisa dilakukannya sesaat.

Hal ini disebabkan pertandingan kedua tim yang masih berlangsung. Tidak heran bila pemain berusia 30 tahun itu langsung kembali ke lapangan ketika mendapat instruksi dari pelatih.

Irving memutuskan untuk menjadi seorang muslim sejak tahun lalu. Irving juga mengaku bangga dan bersyukur bisa mengenal Islam dengan baik.

Harapannya, Irving tetap teguh untuk menjalankan puasanya di tahun ini. Selain itu, public juga berharap kondisi tersebut tidak mempengaruhi performanya saat di lapangan. Dengan begitu, ia bisa terus memimpin Brooklyn Nets untuk meraih kemenangan.

Baca juga : Hadir di Sea Games 2021, 3 Pemain Voli Indonesia Ini Miliki Paras yang Cantik

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....