33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NewsOlahraga

Cukup Tiga Kali Juara Saja, Pochettino Kemungkinan Pindah

33. Cukup Tiga Kali Juara Saja, Pochettino Kemungkinan Pindah

, Senja News – Sebuah kabar mengejutkan datang dari lantaran pelatih Mauricio Pochettino dikabarkan akan angkat koper untuk musim depan. Ini adalah salah satu keputusan manajemen yang cukup kontroversial.

Pasalnya keberadaan pelatih berusia 50 tahun tersebut sudah berhasil membawa pulang tiga trofi liga. Ini tentu saja bukan torehan biasa karena bisa konsisten tiga kali beruntun dan performa liga juga sangat bagus.

Namun ternyata kabar kepindahan tersebut semakin deras terdengar lantaran sudah ada kontak tottenham dengan Pochettino. Ini semakin memperkuat adanya spekulasi perpindahan menuju klub asal tersebut.

Para fans PSG tentu pro dan kontra dengan adanya kebijakan manajemen klub tersebut. Apakah benar konsistensi dari tim ini masih dinilai kurang atau justru ada beberapa faktor lainnya.

Manajemen Klub Masih Belum Puas

Salah satu alasan kuat mengapa manajemen klub memperkuat opsi tersebut adalah konsistensi pada laga . Memang dalam negeri kekuatan tidak bisa diremehkan lagi oleh lawannya.

Namun sayangnya konsistensi tersebut tidak tercermin pada saat melakoni laga internasional. Ini adalah salah satu aspek yang menjadi alasan mengapa pihak manajemen belum juga merasa puas.

Sebagai sebuah tim bertabur bintang sudah sewajarnya kompetitif di liga lokal dan pertandingan internasional. Sedangkan pihak manajemen sendiri ingin mengoptimalkan prestasi internasional tersebut.

Keputusan ini memang masih belum ketok palu dan mungkin ada juga perubahan dari kedua belah pihak. Namun saat ini media lebih condong bahwa Pochettino akan hengkang musim depan.

Baca juga : Saat Tri Suaka Terpuruk, Sheila on Seven Justru dapat Standing Applause

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....