33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
InternasionalNews

Trump Ingin Meghan dan Harry dicoret dari Titel Kerajaan Inggris

30. Trump Ingin Meghan dan Harry dicoret dari Titel Kerajaan Inggris

Kik play untuk mendengar

Mancanegara, Senja News – Dalam sebuah wawancara bersama piers morgan beberapa kali meghan markle dan pangeran harry mengeluarkan statement yang cukup mengejutkan. Mereka berdua menyatakan kurang setuju dengan keputusan ratu elizabeth.

Salah satu yang memantik kontroversi adalah adanya pembolehan britania raya bekerjasama dengan salah satu taipan ternama Tentu saja sebagai seorang yang unik langsung mengeluarkan statement pedas.

Dia menginginkan meghan dan harry dicoret dari titel secara total. Memang sekarang keduanya sudah tidak menyandang gelar pangeran namun titel bangsawan masih tetap melekat.

Statement yang dikeluarkan pada saat wawancara tersebut lantas memancing banyak kontroversi. Disatu sisi ingin mencoba membangun relasi perekonomian setelah terjadi brexit.

Namun pendapat dari dua orang tersebut sejalan dengan keinginan rakyat inggris untuk menghindari sama kurang bagus. Ini tentu saja seperti sebuah keputusan yang sulit diambil agar dua belah pihak merasa untung.

Meghan Hanya Memanfaatkan Harry Kata Trump

Sudah bukan barang asing lagi jika donald trump memang sering tidak sependapat dengan pernyataan meghan markle. Bahkan pada saat interview bersama piers morgan dia mengatakan bahwa meghan hanya memanfaatkan harry saja.

Banyak kerjasama internasional yang bisa dijalankan oleh britania raya dengan trump apabila orang tersebut tidak membuat statement buruk. Salah satunya adalah kerjasama perdagangan lepas pantai.

Dimana sekarang inggris sedang membutuhkan cadangan lain karena sedang mengalami . Ini adalah sebuah kondisi yang cukup kritis dan harus segera diselesaikan menggunakan kepala dingin.

Baca juga : Konsistensi Berbuah Manis, Liverpool Tumbangkan Everton

Pos Terkait

Puncak Arus Balik, Lalu Lintas Tol Cikampek Arah Jakarta Macet di Beberapa Lokasi

Wahyuni Wahyuni

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Gerhana Matahari Total: Prediksi Jadwal di Indonesia dan Dunia

Wahyuni Wahyuni

Iran Menegaskan Peluncuran Drone dan Rudal ke Israel

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni
Memuat....