26.2 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
InternasionalNewsOlahraga

Setelah Adu Jotos Dalam Pesawat, Mike Tyson Dibebaskan Kembali

American professional boxer Mike Tyson gives masterclass in Yekaterinburg

, Senja News – Siapa yang tidak kenal dengan Mike Tyson seorang legenda dengan julukan leher beton ini kembali berulah. Memang pria satu ini terkenal tempramental dan tidak pandang bulu ketika sudah naik pitam.

Namun kali ini bukan diawali oleh sang leher beton sendiri melainkan mendapat tantangan dari orang lain. Cerita berawal ketika Tyson hendak mendatangi cannabis conference menggunakan komersil.

Pada saat berlangsung dua orang pemuda meminta dan bersamanya. Ternyata salah satu dari pemuda tersebut mabuk berat dan menantang Tyson dengan ujaran kurang menyenangkan.

Jelas saja leher beton langsung bangkit dari kursi dan melemparkan kombinasi pukulan yang langsung membuat pemuda tersebut terkapar. Akibat aksi ini jelas sang legenda langsung pada saat landing.

Penahanan Sempat Dilakukan Sebanyak Dua Kali

Pada tanggal 20 april lalu akibat insiden lalu mike tyson sempat ditahan selama beberapa jam dan langsung bebas pada hari tersebut. Namun untuk urusan penyelidikan pada tanggal 22 april dia kembali di tahan.

Penahanan kembali tersebut dilakukan untuk mengecek adanya indikasi penggunaan terlarang pada saat perkelahian. Beberapa pertanyaan juga diajukan pada Tyson terkait adanya insiden tersebut.

Pada malam hari tanggal 22 april Tyson sudah dibebaskan kembali dan resmi bersih dari kasus tersebut. Dia dinyatakan sebagai korban dan melakukan pembelaan karena ternyata ada pelemparan botol oleh pemuda mabuk tersebut.

Sementara itu pemuda mabuk dan temannya yang merekam kejadian tersebut sampai sekarang masih ditahan. Kemungkinan keduanya akan mendapatkan pidana dengan pasal assault battery.

Baca juga : Diprediksi Bakal Rusuh Nyatanya Demo 21 April Damai

Pos Terkait

Bandara Dubai Terendam Setelah Uni Emirat Arab Dilanda Banjir Langka

Wahyuni Wahyuni

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp145 Miliar di Uni Emirat Arab

Wahyuni Wahyuni

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni

Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Bebas dari Penjara dalam Kasus CPNS Bodong

Wahyuni Wahyuni
Memuat....