33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NewsOlahraga

Punya Uang Banyak Sir Lewis Hamilton Ingin Beli Chelsea

Tuscan Grand Prix - Race - Mugello

, Senja News – Adanya antara dan ternyata pengaruhnya memang luar biasa. Bahkan dunia juga sedikit terguncang, pasalnya salah satu tim besar mereka adalah milik orang rusia.

Beberapa pekan lalu perdana menteri Inggris Boris Johnson menyatakan untuk melakukan pembekuan pada seluruh Rusia di negaranya. Artinya FC juga harus lepas dari tangan Roman Abramovich.

Roman sendiri selaku klub sudah merelakan kebijakan tersebut dan angkat koper dari Inggris. Tidak ingin posisi pemilik klub kosong, pihak official langsung melakukan pelelangan klub secara mendadak.

Beberapa tokoh dengan dompet tebal langsung antri untuk melakukan penawaran pada the blues. Salah satu yang menarik adalah diantara beberapa nama taipan ada juga olahragawan aktif ikut melakukan penawaran.

Dompet dan Niat Sudah Dinyatakan Tebal

Sir Lewis Hamilton seorang juara dunia formula 1 ternyata ingin ikut andil dalam bursa pelelangan ini. Bahkan dikabarkan bahwa dia sudah menyediakan cukup banyak uang untuk memiliki sebuah klub.

Memang kita bahwa Sir Lewis Hamilton selalu masuk dalam deretan olahraga paling kaya setiap tahunnya. Namun keputusan untuk mengikuti pelelangan membeli chelsea ini juga cukup mengejutkan.

Ternyata tidak hanya Hamilton saja atlet yang ingin membeli klub asal London ini. Serena Williams seorang petenis langganan juara ini juga memiliki minat serupa untuk memiliki klub.

Kira-kira siapa yang nantinya bisa memiliki klub asal kota Inggris ini, tentu harus kita tunggu sampai pelelangan selesai. Drama perpindahan manajemen ini tentu sangat menarik untuk terus diikuti.

Baca juga : Adik Indra Kenz Memenuhi Panggilan Bareskrim Terkait Binomo

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....