26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
News

Viral Wishlist Wirda Mansyur yang Dianggap Tidak Masuk Akal

Viral Wishlist Wirda Mansyur yang Dianggap Tidak Masuk Akal

Dalam Negri, Senja News – Seperti tidak berhenti memberikan kehebohan. Setelah atas pengakuannya berkuliah di 4 terkemuka di , kini Wirda Mansur viral kembali karena daftar keinginannya untuk 10 tahun ke depan dari sekarang.

Wishlist tersebut langsung menjadi gunjingan warganet setelah diunggah oleh salah satu akun yang ada di Alasan menjadi viral, karena wishlist tersebut seperti menghayal dan tidak masuk akal.

Diberitakan oleh DetikHot, bahwa unggahan tersebut sebenarnya untuk menanggapi komentar mengenai paytren sempat ingin dibeli oleh salah satu investor. Nilainya hingga 4 triliun .

Netizen Mengomentari Daftar Keinginan Wirda

Jika dilihat dari awal daftar harapan dari Wirda, memang cukup masuk akal. Di mana ia ingin menamatkan Al-Qur'an hingga ke akarnya sampai menghafal 10 ribu hadist.

Namun, semakin mengernyitkan dahinya, saat ada harapan memiliki 100 private jet dan mendapatkan penghasdilan 100 miliar rupiah per hari.

Sontak harapan tersebut dianggap terlalu halu. Bahkan ada warganet yang mengatakan bahwa saja tidak sebanyak itu penghasilannya dalam sehari.

Ada pula harap[an membuat 1000 buku dalam 10 tahun. Itu bisa dikalkulasikan harus ada 8 buku yang terbit dalam satu bulan.

Semua harapan tersebut langsung dikomentari warganet sebagai harapan yang halu. Karena kebanyakan seperti angan-angan yang sangat sulit untuk dicapai dalam kurun waktu 10 tahun.

Postingan tersebut semakin viral, saat netizen malah menanggainya dengan guyonan yang menggelikan. Netizen tidak menanggapinya serius, mereka menilai, itu hanya angan-angan dari Wirda saja.

Baca juga : Umat Muslim dan Hindu Di India Bentrok Saat Festival

Pos Terkait

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni

Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Bebas dari Penjara dalam Kasus CPNS Bodong

Wahyuni Wahyuni

KSAL Angkat Suara Terkait Bentrokan di Sorong, Mencuatkan Semangat Jiwa Kesatria Jalasena

Wahyuni Wahyuni

Rumah Salman Khan Diserang Tembakan, Gangster Terkenal Mengaku sebagai Pelaku

Wahyuni Wahyuni
Memuat....