33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
News

Guru Ngaji di Banten Cabuli Murid yang Masih 10 Tahun

Guru Ngaji di Banten Cabuli Murid yang Masih 10 Tahun

Kik play untuk mendengar

Dalam Negri, Senja News berinisial NF (48 thn) ditangkap karena dugaan pencabulan terhadap muridnya yang berusia 10 tahun. Diketahui bahwa lokasi kejadian adalah korban di Kabupaten Serang,

Penangkapan tersebut dilakukan atas laporan orang tua korban pada 1 April 2022 ke Kapolres Serang. Kejadian keji tersebut terekam , di mana tersangka pencabulan memegang korban.

Tidak hanya itu, pada rekaman CCTV juga terlihat bahwa tersangka pencabulan meminta korban untuk memegang alat kelaminnya. Kejadian ini dicurigai oleh orang tua korban karena gerak-gerik aneh tersangka saat mengajar.

Atas dasar kecurigaannya itu, orang tua korban memeriksa CCTV rumah dan menemukan fakta yang sangat tidak pantas. Orang tua korban segera melaporkannya kepada agar tersangka bisa ditindak sesuai .

Tidak selang berapa lama, polisi berhasil meringkus tersangka di rumahnya yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban. Saat proses pemeriksaan, tersangka mengaku bahwa pencabulan tersebut bukan yang pertama kalinya.

Korban mengaku bahwa sudah lima kali dicabuli oleh ngajinya tersebut sejak bulan Maret 2022. Kejadian pertama hingga keempat dilakukan di Majelis Ta'lim dan terakhir adalah di rumahnya.

Sedangkan tersangka mengaku hanya melakukan pencabulan tersebut sebanyak satu kali. Motif dari pencabulan ini adalah karena nafsu, sehingga memaksa korban untuk melakukan perbuatan tidak senonoh.

Atas perbuatannya tersebut, tersangka dijerat dengan pasal 82 ayat 1 UU RI No 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan . Ancaman hukum maksimalnya adalah 15 tahun penjara dan minimalnya 5 tahun penjara.

Baca juga : Ukraina Menyelidiki Kejahatan Perang Rusia Selama Invasi

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....