33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NewsOlahragaOtomotif

Marquez Berusaha Percaya Diri Jelang MotoGP Amerika

105. Marquez Berusaha Percaya Diri Jelang MotoGP Amerika

Kik play untuk mendengar

Senja News, – Baru sembuh dan aktif dalam kegiatan balapan, berusaha untuk tetap percaya diri di Seperti yang diketahui, pertandingan dilaksanakan pada (11/04/2022) di Circuit of the Americas (COTA).

sendiri mengatakan bahwa ia tidak begitu percaya diri saat proses kualifikasi. Sebab, ia mengaku ritme dan kecepatannya cukup bagus tapi masih tersingkir di kualifikasi.

Ia juga mengatakan bahwa penyebab tersingkirnya dari kualifikasi yaitu pada beberapa traffic ia tidak ingin memaksa. Hal itu justru membuat rasa percaya dirinya turun.

Meski demikian, mau tidak mau ia harus tetap menjalani pertandingan tersebut dengan terus berusaha percaya diri. Setelah sebelumnya pada MotoGP ia karena efek yang terjadi di .

Sebenarnya selama di MotoGP Amerika, Marc Marquez comeback cukup mengesankan. Pada saat FP1 ia memulai balapan dari posisi 5 dan berhasil finish di posisi 6. Perolehan waktunya terpaut 0,499 detik dari Johan Zarco.

Kemudian di FP3 Marquez berhasil finish di posisi empat, yang artinya ada peningkatan signifikan. Tidak hanya itu, pada saat FP4 ia bahkan berhasil finish di posisi kedua.

Meski demikian, pada saat babak kualifikasi ia hanya mampu finis di posisi ke-9. Performanya menurun cukup drastis karena kurangnya percaya diri.

Hal ini tentunya membuat pembalap asal ini sulit mempertahankan gelar pembalap terbaik di COTA. Tapi, ia masih bisa mengejar posisi ke-5 besar untuk tetap membuktikan eksistensinya.

Baca juga : Proyek Smelter Memicu Kerusakan Hutan Mangrove Balikpapan

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....