26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
NewsOlahraga

Pelatih Persebaya Ajak Mochamad Zaenuri Gabung Bersama Klub

Pelatih Persebaya Ajak Mochamad Zaenuri Gabung Bersama Klub

Kik play untuk mendengar

Senja News – Mantan pemain Persela , Mochamad Zaenuri mendapat tawaran bagus dari pelatih Pasalnya, pada pertandingan musim depan, Zaenuri diminta bergabung bersama klub andalan arek Suroboyo.

Pelatih Aji Santoso meminta kepada manajer untuk merekrut Zaenuri berdasarkan nilai kemampuan yang dimiliki. Selain itu, mantan pemain Lamongan ini juga sesuai dengan kebutuhan klub, yaitu berada pada lini pertahanan.

Setelah kemunduran beberapa pemain dari bagian lini pertahanan . Membuat manajer harus membawa ulang banyak dokumentasi terkait diri pemain . Salah satu yang tepat dan dapat diandalkan adalah Zaenuri.

Memiliki catatan sebanyak 25 kali serta sumbangan gol 1 kali untuk Persela, Laskar Joko Tingkir. Membuat nama Mochamad Zaenuri dikenal banyak klub dan diincar untuk turut bergabung sebagai anggota di kesatuan timnya.

Meski begitu, Yahya selaku manajer tidak ingin berkomentar banyak terkait potensi serta kualitas yang dimilikinya. Sebab keputusan ini permintaan langsung dari pelatih, sebagai sekretaris, Yahya harus dapat meyakinkan gadis tersebut serta seluruh komplotannya.

Hingga saat ini, keputusan untuk merekrut tenaga baru tentu disambut baik oleh seluruh pemain. Pasalnya, akan terdapat suasana yang berbeda. Tetapi meski begitu, Persebaya meyakini untuk tetap menggunakan jasa Ridho.

Koko Ari dan Rizki Ridho merupakan salah satu pemain yang bertugas pada lini pertahankan. Keduanya tetap saling terikat pada kontrak jangka panjang seperti pemain yang lain. Tetapi, kedatangan Zaenuri juga tidak  menimbulkan sedikitpun.

Baca juga : Membantu Taiwan Jual Anti-Rudal Senilai Rp. 1,3 Triliun: AS Diancam China

Pos Terkait

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni

Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Bebas dari Penjara dalam Kasus CPNS Bodong

Wahyuni Wahyuni

Justin Hubner: Selamat untuk Qatar, Sudah Juara Piala Asia U-23

Wahyuni Wahyuni

KSAL Angkat Suara Terkait Bentrokan di Sorong, Mencuatkan Semangat Jiwa Kesatria Jalasena

Wahyuni Wahyuni
Memuat....