26.2 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
NewsOlahraga

Melawan Pohang di Laga Uji Coba: Indonesia Unggul 2-0

94. Melawan Pohang di Laga Uji Coba Indonesia Unggul 2-0 (Detik.net)

Senja News – Laga uji coba yang digelar (06/04/2022) dapat hasil memuaskan saat melawan Pohan Steelers. Pertandingan berakhir dengan skor unggul dimiliki Skuad 2-0. Poin cukup fantastis yang di dapat selama laga uji coba.

Keberhasilan Indonesia menang melawan Pohang di pertandingan uji coba ini, didapat dari hasil cetak gol yang dilakukan oleh Razza Fachrezi Aziz dan Kwateh. Pemain yang cukup tangguh dan keras selama pertandingan berlangsung.

Laga uji coba ini digelar dengan skenario 3 babak. Dimana, pada babak pertama U-19 menggunakan strategi penuh pada susunan pemainnya. Dimas Maulana dipercaya sebagai kiper penjaga gawang dari Tim ini.

Meskipun mendapatkan hasil akhir 2-0, pada pertandingan babak pertama permainan harus berakhir seri untuk Timnas Indonesia dan Pohang Steelers FC. Namun tidak memutuskan harapan, Ronaldo Kwateh berhasil menangkap peluang mencetak gol pada babak kedua.

Masih belum puas dengan hasil yang di dapat. Menit berikutnya Razza Fachrezi Aziz kembali membobol gawang Pohang Steelers FC di tengah pertahanan yang sangat ketat. Hal ini cukup memuaskan pemain Indonesia.

Pasalnya, bertanding tanpa menciptakan gol di tengah peluang yang banyak. Tentunya sangat disayangkan. Tetapi, pada kenyataannya pemain Timnas berhasil memanfaatkan umpan sebagai peluang hingga mendapat poin 2-0 sampai akhir pertandingan.

Tetapi, meski berhasil menang dengan selisih 2 poin melawan Pohang. Indonesia harus kembali fokus untuk mempersiapkan pertandingan (07/04/2022) melawan Daegu. Sehingga, keberhasilan ini dapat menjadi motivasi agar dapat terus berkembang ke depannya.

Baca juga : CEO PSIS Beri Nasehat Alfeandra Dewangga Sebelum ke Korea Selatan

Pos Terkait

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni

Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Bebas dari Penjara dalam Kasus CPNS Bodong

Wahyuni Wahyuni

Justin Hubner: Selamat untuk Qatar, Sudah Juara Piala Asia U-23

Wahyuni Wahyuni

KSAL Angkat Suara Terkait Bentrokan di Sorong, Mencuatkan Semangat Jiwa Kesatria Jalasena

Wahyuni Wahyuni
Memuat....