26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
NewsOlahraga

Enggan Menawar Agama, Berikut Pebasket yang Berpuasa Ramadan

85. Enggan Menawar Agama Berikut Pebasket yang Berpuasa Ramadan (Reddit)

Kik play untuk mendengar

, Senja News merupakan bulan suci yang ditunggu oleh seluruh umat Tidak hanya di saja, melainkan juga seluruh dengan yang beragama . Pasalnya, bulan suci ini hanya datang setahun sekali selama 30 hari saja.

Melaksanakan ibadah di bulan Ramadan tentu memiliki banyak manfaat. Selain mendapatkan pahala berlipat dari hari biasanya. Berpuasa juga sebagai bentuk menjaga kesehatan dengan cara mengistirahatkan organ selama beberapa jam.

Namun, beberapa profesi dengan pekerjaan berat sering kali tidak mengerjakan ibadah ini, contohnya seperti atlet. Dimana atlet harus terus memeras tenaganya untuk bertanding. Tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi beberapa pemain terkenal ini.

Daftar Pemain Basket yang Menjalankan Puasa Ramadan

Melakukan ibadah puasa dengan jadwal pertandingan atlet yang ketat tentu sangat diherankan. Apalagi fisik ini membutuhkan banyak tenaga. Dimana akan menguras banyak selama permainan.

Namun, Jusuf Nurkic seorang yang berasal dari Bosnia ini melaksanakan ibadah puasa dengan tekun. Lahir dari muslim, membuat Yusuf memiliki iman luar biasa. Ia juga sering mengunggah di dengan kalimat ajakan untuk memperkuat iman.

Selain itu, juga terdapat Gorgui Dieng. Atlet basket satu ini lahir dari orang tua imigran muslim, Senegal. Ia selalu melaksanakan sholat 5 waktu dengan tepat. Bagi Dieng, karir dan agama harus diprioritaskan dengan cara yang profesional.

Tidak hanya 2 pebasket di atas, Cleveland Cavaliers asal Tacko Fall juga seorang muslim yang taat. Melaksanakan ibadah puasa di kampung halaman, membuatnya mengenang banyak hal. Mulai dari beribadah hingga berbuka bersama di area .

Baca juga : Pembunuhan Warga Sipil, Ukraina Mengklaim Dilakukan dengan Sengaja

Pos Terkait

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni

Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Bebas dari Penjara dalam Kasus CPNS Bodong

Wahyuni Wahyuni

Justin Hubner: Selamat untuk Qatar, Sudah Juara Piala Asia U-23

Wahyuni Wahyuni

KSAL Angkat Suara Terkait Bentrokan di Sorong, Mencuatkan Semangat Jiwa Kesatria Jalasena

Wahyuni Wahyuni
Memuat....