33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
News

Kebijakan dan Perkembangan Terbaru PPKM Daerah Jawa Bali

67. Kebijakan dan Perkembangan Terbaru PPKM Daerah Jawa Bali

Kik play untuk mendengar

Tangerang, Senja News – Hingga saat ini perkembangan aturan terkait atau yang biasa dikenal dengan Pemberlakukan pembatasan kegiatan terus berlanjut. Kabar terbaru dan langsung dari pihak satgas menyebutkan bahwa sejak tanggal 26 maret ini pemberlakuan kebijakan tersebut akan diperpanjang kembali hingga tanggal 11 maret.

Pemberlakuan aturan ini tentu merupakan bentuk dan keseimbangan dalam menjaga stabilitas masyarakat agar kondisi pandemic ini bisa segera berakhir dan minimal akan cepat pulih seperti sedia kala.

Menurut terbaru yang dipaparkan bahwa saat ini tidak ada daerah yang berstatus di level 4, artinya kondisi di tentu juga semakin baik. dan hal tersebut yang semakin menjadi harapan bahwa akan ada banyak daerah lain dengan status level keberadaan covid terus menurun hingga mencapai level 1. Sehingga Indonesia bisa terlepas secara lebih besar dalam pandemi yang telah berlangsung hampir 2 tahun ini.

Terkait perkembangan kebijakan dalam peraturan PPKM ini tentunya juga ada beberapa aspek penting yang berubah. Misalnya hal ini berlaku pada beberapa pelonggaran untuk mengadakan gelaran dengan hadirnya penonton. Akan tetapi pertimbangan ini juga akan berlaku sesuai dengan cabang olahraga yang akan ditonton.

Selain pelonggaran dalam event olahraga, pihak juga memberi sedikit kelonggaran dalam proses masuknya masyarakat yang tengah datang dari . Semua pertimbangan terkait pelonggaran udara tersebut sebagai bentuk respon untuk meningkatkan kembali potensi .

Baca juga : Perkembangan Penetapan Awal Bulan Puasa Oleh Pemerintah

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....