33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
InternasionalNews

Inilah Negara Dengan Kualitas Hasil Gas Alam Paling Banyak

66. Inilah Negara Dengan Kualitas Hasil Gas Alam Paling Banyak

Kik play untuk mendengar

Tangerang, Senja News – Gas menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk diperhatikan oleh semua pengguna. Pertimbangan tersebut menjadi salah satu hal yang selanjutnya memberi informasi bahwa kebutuhan akan gas alam tersebut semakin banyak. Kebutuhan adanya gas alam ini juga saling berkesinambungan satu sama lain antara manusia untuk banyak hal.

Proses pengembangan hasil gas alam yang sejak dahulu memang berasal dari fosil hewan dan tumbuhan yang lalu tampaknya juga terus dikembangkan oleh beberapa negara.

Beberapa negara menyadari bahwa kebutuhan akan gas alam juga semakin banyak, dan hal ini tentunya menjadi salah satu penyebab utama pada tahun 2019 silam tercatat bahwa hasil gas alam yang telah diproduksi tersebut hampir mencapai 4 miliar kubik lebih.

Setidaknya dengan kualitas hasil tersebut ada beberapa negara utama yang memiliki potensi dalam menyumbang gas alam dengan jumlah yang cukup banyak. Berikut ini adalah daftarnya.

Pada posisi pertama negara dengan produksi cukup banyak tersebut adalah serikat. Negara ini menyumbang sebanyak 24% kebutuhan gas alam , dengan kualitas rata-rata produksinya mencapai 925 kubik pada dua tahun yang lalu, dan tentu akan lebih berkembang saat ini.

negara selanjutnya yang juga menjadi penyumbang terbanyak dalam produksi ini adalah dengan total sumbangsih sebanyak 17% Kemudian pada posisi terakhir ada negara yang memiliki sekitar 244 miliar kubik tahun lalu.

Baca juga : 6 Pemain Terancam Hengkang dari Barcelona Musim Depan

Pos Terkait

Puncak Arus Balik, Lalu Lintas Tol Cikampek Arah Jakarta Macet di Beberapa Lokasi

Wahyuni Wahyuni

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Gerhana Matahari Total: Prediksi Jadwal di Indonesia dan Dunia

Wahyuni Wahyuni

Iran Menegaskan Peluncuran Drone dan Rudal ke Israel

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni
Memuat....