26.2 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
NewsOlahraga

MU Disarankan Segera Gaet Mancini Menjadi Pelatih Baru

57. MU Disarankan Segera Gaet Mancini Sebagai Pelatih Baru

Kik play untuk mendengar

Tangerang, Senja News – Meski telah tidak berhasil meloloskan Italia pada Piala 2022, namun Roberto Macini yang melatih dengan julukan Gli Azzurri tersebut masih menjadi rebutan dua klub besar Keduanya adalah United dan Paris Saint-Germain ().

Eks pemain pada era 80-an, Paul McGrath, juga menyarankan agar klub besar tersebut segera menggait Macini sebagai pelatih mada musim mendatang. Hal ini perlu dilakukan untuk memberikan perbaikan pada catatan MU.

Akan tetapi, saran dari McGrath bukan sesuatu yang mudah dilakukan sebab Macini masih memiliki kontrak dengan Timnas Italia hingga 2026. Sementara itu, dikutip dari Sportskeeda, Minggu, (27/03/2022), McGrath merasa bahwa pelatih 57 tahun tersebut menjadi pilihan relevan.

Pasalnya, kegagalan Italia pada 2022 membuat Macini tidak memiliki agenda dekat dengan Gli Azzurri. Oleh karena itu, MU tidak perlu menunggu hingga Piala Dunia pada musim dingin karena sang pelatih sudah tersedia saat ini.

Pria berusia 62 tahun tersebut juga menambahkan bahwa Macini merupakan sosok tepat untuk melatih . Dengan demikian, para pemain bintang yang ada pada klub tersebut dimanfaatkan dan tampil secara maksimal.

Sosok Macini juga paling dibutuhkan oleh MU sebab ia merupakan manajer yang kuat dan memiliki bukti serta rekam jejak pada klub maupun negaranya. Oleh sebab itu, ia tidak akan menyia-nyiakan pemain terbaik di United.

Roberto Macini sendiri juga sudah tidak asing dengan kultur di . Hal ini karena ia pernah menjadi pelatih pada 2009 hingga 2013 dan telah mendapat gelar pada Liga Inggris, , serta Community Shield.

Baca juga : Bareskrim Kantongi Nama Tersangka Baru Investasi Binomo

Pos Terkait

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni

Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Bebas dari Penjara dalam Kasus CPNS Bodong

Wahyuni Wahyuni

Justin Hubner: Selamat untuk Qatar, Sudah Juara Piala Asia U-23

Wahyuni Wahyuni

KSAL Angkat Suara Terkait Bentrokan di Sorong, Mencuatkan Semangat Jiwa Kesatria Jalasena

Wahyuni Wahyuni
Memuat....