26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
News

Bareskrim Kantongi Nama Tersangka Baru Investasi Binomo

56. Bareskrim Kantongi Nama Tersangka Baru Investasi Binomo

Kik play untuk mendengar

Tangerang, Senja News menyampaikan bahwa pihaknya telah mengantongi beberapa nama baru yang diduga sebagai tersangka bodong melalui aplikasi Hal tersebut disampaikan oleh Brigjen Whisnu Hermawan pada konferensi pers, Jumat (25/03/2022).

Whisnu menuturkan bawa masih ada tersangka yang tidak diekspos lebih dahulu. Ia berharap minggu depan pelaku tersebut akan didapatkan sekaligus mengetahui perannya. Pihak kepolisian juga tengah mengembangkan penyelidikan mengenai ini.

Penyelidikan yang dilakukan sekaligus mencari pihak yang telah menerima uang serta membantu Indra Kesuma atau dikenal dengan nama Indra Kenz. Selain itu, pihak kepolisian juga akan mengejar siapa saja yang telah mengkoordinasi mengenai perkara ini.

Brigjen Wishnu juga menyampaikan bahwa Indra Kenz bersikap tidak kooperatif selama proses pemeriksaan. Meski demikian, hal tersebut bukan masalah dan menjadi hak tersangka untuk tetap diam.

Meski demikian, sikap dari Indra Kenz ini membuat penyidik harus bekerja lebih keras lagi untuk menangani perkara ini. Pihak kepolisian akan membongkar semua pelaku yang memiliki kaitan dengan Indra Kenz serta barang bukti lainnya.

Dalam menangani perkara ini, Bareskrim telah menerima adanya 40 korban investasi binomo dengan kerugian Rp44 miliar. dari Indra Kenz sendiri sejumlah Rp55 miliar telah disita , namun ada dugaan uang Rp58 miliar telah dialihkan aset di .

Saat ini sendiri, juga telah menetapkan Indra Kenz sebagai tersangka kasus investasi Binomo dengan pasal berlapis. Selain dugaan judi , ia juga diduga menyebarkan hoaks, melakukan , juga terkait aplikasi tersebut.

Baca juga : Indonesia Dorong Konflik Rusia-Ukraina Selesai di KTT G20

Pos Terkait

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni

Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Bebas dari Penjara dalam Kasus CPNS Bodong

Wahyuni Wahyuni

KSAL Angkat Suara Terkait Bentrokan di Sorong, Mencuatkan Semangat Jiwa Kesatria Jalasena

Wahyuni Wahyuni

Rumah Salman Khan Diserang Tembakan, Gangster Terkenal Mengaku sebagai Pelaku

Wahyuni Wahyuni
Memuat....