33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NewsOlahraga

Rio Ferdinand Menganggap Barcelona Cocok untuk Raphinha

49. Rio Ferdinand Menganggap Barcelona Cocok untuk Raphinha

Kik play untuk mendengar

Tangerang, Senja News – Rio Ferdinand sebagai pengamat memberikan saran kepada agar bergabung dengan klub Hal ini karena Ferdinand menganggap bahwa Barcelona paling cocok untuk gelandang dari tersebut agar dapat terus berkembang.

Mantan pemain dari United itu juga mengaku bahwa kemampuan Raphinha ada di atas rata-rata sehingga perlu bergabung dalam sebuah klub besar. Apalagi iklim dan kondisi klub menentukan permainan dari gelandang sayap Leeds United di kasta lebih tinggi.

Melansir Football 365, Kamis (24/03/2022), Ferdinand berkata bahwa ia menyukai cara bermain Raphinha. Ferdinand juga berpikir bahwa pemain tersebut memiliki mantra pada musim sebelumnya ketika ia menjadi penentu Leeds United.

Ferdinand menyebut bahwa Blaugrana yang merupakan julukan dari Barcelona merupakan sebuah tim elit pada Liga , bahkan juga . Oleh karena itu, Raphinha akan sangat pantas jika masuk di dalamnya.

Di Barcelona, pemain berbakat itu akan mendapatkan tantangan dan tuntutan pertandingan sehingga performanya akan terus meningkat. Terlebih lagi, kekayaan dari klub tersebut diprediksi dapat memenangkan dalam perebutan pemain asal Brasil tersebut.

Di sisi lain, Leeds United dinilai tidak dapat mempertahankan Raphinha hingga musim depan. Kontraknya di Leeds memang tertulis hingga 30 Juni 2024, namun masih terdapat kemungkinan jika Blaugrana dapat menarik Raphinha pada musim panas 2022 ke depan.

Baca juga : Honda HR-V Diluncurkan, Kini Tampilan Lebih Canggih dan Stylish

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....