26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
News

Tahir Foundation Menyumbangkan 2 M Untuk Menutupi Tunggakan BPJS

44. Tahir Foundation Menyumbangkan 2 M Untuk Menutupi Tunggakan BPJS

Kik play untuk mendengar

, Senja News – Tahir yang merupakan salah satu organisasi nirlaba yang didirikan oleh dato Sri Tahir baru-baru ini menyumbangkan Rp 2 miliar kepada JKN. Semangat tersebut nantinya digunakan untuk melunasi tunggakan iuran peserta JKN-KIS kelas 3 yang tidak mampu membayar khusus wilayah

Tentunya donasi tersebut sesuai dengan visi misi Tahir foundation di mana mewujudkan yang lebih baik. Serta setiap individu bisa mengakses pelayanan dan pendidikan yang bagus demi meningkatkan kualitas hidup rakyat Indonesia.

Tahir foundation juga berharap para peserta JKN-KIS bisa mendapatkan perlindungan jaminan kesehatan kembali serta memadai. Dengan cara seperti ini maka mereka bisa produktif di masa depan.

Direktur BPJS Mengapresiasi Tindakan Tahir Foundation

Tentunya sumbangan yang diberikan oleh Tahir foundation mendapatkan apresiasi dari direktur utama . Ghufron Mukti yang menjabat sebagai direktur BPJS berharap akan ada banyak perusahaan yang ikut serta dalam kegiatan donasi yang diselenggarakan oleh BPJS.

Ditambah lagi sumbangan ini juga diberikan di masa pandemi. Ditambah lagi pada saat ini berusaha untuk memastikan bahwa setiap rakyat di Indonesia bisa memenuhi kebutuhan dasar kesehatan melalui program ini.

Salah satu langkah yang diambil yaitu memberikan keringanan pembayaran tunggakan iuran bagi para peserta melalui program rencana pembayaran iuran bertahap. PLT walikota Bandung juga mengapresiasi donasi yang diberikan oleh Tahir foundation.

Sebab donasi ini memberikan manfaat besar bagi Bandung yang menjadi peserta. Apalagi situasi sekarang masih dalam tahap pemulihan akibat -19. Tercatat sampai Maret 2022 peserta JKN-KIS yang ada di kota Bandung mencapai 2,4 juta jiwa atau setara dengan 9 7,73% dari total penduduk Bandung.

Baca juga : Ma'ruf Berencana Vaksin Booster Menjadi Salah Satu Syarat Mudik

Pos Terkait

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni

Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Bebas dari Penjara dalam Kasus CPNS Bodong

Wahyuni Wahyuni

KSAL Angkat Suara Terkait Bentrokan di Sorong, Mencuatkan Semangat Jiwa Kesatria Jalasena

Wahyuni Wahyuni

Rumah Salman Khan Diserang Tembakan, Gangster Terkenal Mengaku sebagai Pelaku

Wahyuni Wahyuni
Memuat....