33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NewsOlahragaOtomotifTeknologi

Suzuki Memuji Motogp Mandalika Walau Suasananya Panas Menyengat

39. Suzuki Memuji Motogp Mandalika Walau Suasananya Panas Menyengat

Kik play untuk mendengar

, Senja News – Tim ecstar memberikan apresiasi untuk para pembalap yang menjadi bagian dari 2021 di sirkuit Mandalika. Hal ini diketahui dari cuitan Suzuki di media sosial setelah penyelenggaraan MotoGP Mandalika.

Apalagi di ajang tersebut terdapat dua pembalap Suzuki yaitu Alex Rin dan Joan mir Di mana mereka mendapatkan posisi di peringkat kelima dan keenam. Pun gagal masuk ke podium tetapi pihak Suzuki memberikan pujian untuk mereka setelah berlaga di kompetensi tersebut.

Terpantau Suzuki mengucapkan rasa terima kasih ke dan menyatakan bahwa balapan tersebut sangat menyenangkan walaupun suasananya menyengat. Ditambah lagi pihak Suzuki juga memberikan pujian terhadap event MotoGP Mandalika yang menjadi seri kedua dalam agenda MotoGP 2022. Apalagi MotoGP Mandalika digelar usai MotoGP pada awal Maret lalu.

Kondisi Saat Digelarnya Motogp Mandalika

Untuk kondisi pada saat digelarnya acara ini dilakukan dalam kondisi tidak heran jika statusnya adalah status balapan basah. Karena pada saat event ini digelar mengguyur sirkuit sehingga para pembalap menunda selama 75 menit.

Bahkan sebelum terjadinya hujan, race direction memutuskan untuk memangkas jumlah lap yang awalnya 27 ke 20 lap. Hal ini dikarenakan kondisi aspal yang ada di Mandalika sangat panas.

Walaupun digelar dalam kondisi basah tetapi tidak menghalangi penampilan maksimal yang dilakukan oleh dua pembalap Suzuki. Terpantau Alex Rin melakukan start dari posisi kedelapan finis di tempat kelima.

Sedangkan Joan mir yang melakukan start di posisi ke-17 bisa finis di posisi keenam. Tidak heran jika ajang MotoGP Mandalika membuat seluruh pihak yang berkecimpung di dalamnya menjadi bangga.

Baca juga : Presiden Ukraina Tidak Akan Menyerah Ke Rusia

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....