26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
NewsOlahraga

Sebenarnya Chelsea Ingin Mempertahankan Rudiger

29. Chelsea Ingin Mempertahankan Antonio Rudiger

Kik play untuk mendengar

, Senja News – Saat ini beredar informasi mengenai masa depan bek yaitu Antonio . Sebab sang pemain dikabarkan nyaris memperpanjang kontraknya di tim tersebut. Apalagi 2 tahun belakangan Rudiger memberikan banyak keuntungan kepada Chelsea.

Sebab sang pemain memberikan pertahanan yang kuat di The Blues terutama sejak adanya Thomas Tuchel. Namun Chelsea terancam untuk kehilangan sang bek di musim panas nanti. Karena pada saat itulah sang pemain akan kehabisan kontrak.

Terdapat beberapa informasi yang menyatakan The blues sebenarnya sepakat untuk mempertahankan sang pemain tetapi situasi yang terjadi justru 180 derajat berbeda. Oleh sebab itu inilah beberapa informasi mengenai masa depan pemain yang satu ini.

Melakukan Negosiasi Intens Tetapi Situasi Berubah

Berdasarkan informasi menyatakan bahwa pihak Chelsea dan Rudiger sebenarnya telah melakukan negosiasi yang intens baru-baru ini. Bahkan mereka telah menentukan kesepakatan untuk ke depannya.

Walaupun harus melewati proses yang panjang tetapi sang pemain akhirnya setuju dengan kesepakatan yang ditawarkan oleh pihak Chelsea. Karena gaji yang ditawarkan oleh pihak Chelsea sudah sesuai dengan ekspektasinya.

Tidak heran jika sang pemain dan agennya sedang mengurus kontra dengan detail agar bisa bertahan di tim tersebut. Namun rencana yang bermain untuk bertahan di tim ini menjadi hancur karena Chelsea mendapatkan sanksi dari .

Terdapat beberapa sanksi yang diberikan di mana Salah satunya mereka tidak bisa memberikan kontrak baru kepada pemain. Inilah alasan mengapa negosiasi yang dilakukan kepada sang pemain menjadi batal sehingga ia harus cabut dari tim tersebut di musim panas nanti.

Baca juga : Petani Minta Rugi Akibat Minyak Dari Pipa Pertamina Mencemari Sawah Di Blora

Pos Terkait

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni

Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Bebas dari Penjara dalam Kasus CPNS Bodong

Wahyuni Wahyuni

Justin Hubner: Selamat untuk Qatar, Sudah Juara Piala Asia U-23

Wahyuni Wahyuni

KSAL Angkat Suara Terkait Bentrokan di Sorong, Mencuatkan Semangat Jiwa Kesatria Jalasena

Wahyuni Wahyuni
Memuat....