33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NewsOlahragaOtomotifTeknologi

Marc Marquez Butuh Special Feeling di Motogp Mandalika

25. Marc Marquez Butuh Special Feeling Di Motogp Mandalika

Kik play untuk mendengar

, Senja News – Jelang 2022 pembalap Repsol yaitu Marc membutuhkan spesial feeling dengan motornya. Apalagi sang pembalap menyadari bahwa RC213V tersebut memiliki potensi besar.

Pada pembukaan MotoGP 2022 di sirkuit Losail, Doha maka Marquez finish di urutan kelima. Sang pembalap juga merasakan isu terbesar sampai saat ini sehingga ia belum seberapa besar dorongan maksimal yang harus diberikan kepada motor tersebut.

MotoGP Mandalika sendiri dijadwalkan pada tanggal 18 sampai 20 Maret 2022, Marquez dan teman setimnya yaitu Pol Espargaro diprediksikan akan berada di posisi terdepan. Apalagi perhelatan yang satu ini sangat ditunggu oleh seluruh pihak.

Sang pembalap juga menyatakan pada saat pertama kali mencoba motor ini ia mengerti bahwa memiliki potensi yang besar. Tidak heran jika sang pembalap membutuhkan ikatan yang kuat agar bisa melaju cepat dengan motor tersebut. Namun ia yakin bisa mendapatkan ikatan tersebut ketika bermain di MotoGP Mandalika.

Terdapat Perbedaan dengan Rekan Setim

Marquez sendiri menyatakan ia memiliki beberapa perbedaan yang sangat mendasar dengan teman setimnya yaitu Pol espargaro. Padahal mereka berdua menggunakan jenis motor yang sama.

Marquez sendiri tidak menampik bahwa espargaro mampu mengendarai motor tersebut dan berkendara dengan cepat. Tidak heran jika sang pembalap membutuhkan spesial feeling agar bisa melaju cepat dengan motor tersebut.

Namun sampai sekarang ia tidak paham kapan bisa terjatuh dan kehilangan kontrol dengan ban depan motor tersebut. Oleh sebab itu inilah beberapa informasi mengenai perkembangan Marquez dalam menghadapi MotoGP Mandalika.

Baca juga : Salah Satu Artis Mengalami Pelecehan Seksual Oleh Pimpinan Parpol

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....