26.2 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
News

Mantan Kekasih Mengisahkan Masa Indra Kenz Belum Kaya

20. Mantan Kekasih Mengisahkan Masa Indra Kenz Belum Kaya

Kik play untuk mendengar

, Senja News – Sejak Indra Kenz muncul sebagai orang kaya baru yang memamerkan banyak harta bendanya yang luar biasa banyak, hingga tertangkapnya ia atas , memang selalu menjadi sorotan. Kali ini menyoroti mantan tunangan tersangka sendiri.

tersebut bernama Susyen Regina. Ia mengatakan bahwa dirinya ada bersama sang tersangka ketika pria tersebut masih susah. Saat masih jadi pengamen, ikut ajang pencarian bakat, hingga terkena bodong.

Mereka memang sudah sempat bertunangan. Dan Indra Kenz juga pernah menyebutkan nama Susyen dalam sebuah . Ia mengatakan bahwa wanita tersebut menemaninya sejak masih nol.

Kaget Melihat Mantan Tunangan Menjadi Tersangka Penipuan

Menjadi kekasih ketika Indra Kenz masih nol, belum mempunyai banyak uang, Susyen juga kaget tiba-tiba sang mantan justru menjadi tersangka kasus penipuan .

Ia mengaku, pada saat perekonomiannya telah membaik, dirinya masih menjadi kekasih Indra. Sampai akhirnya, dirinya dilamar oleh sang tersangka di pada tahun 2018.

Sebenarnya sempat dirinya ditawari untuk mengikuti trading tersebut. Tapi Susyen tidak terlalu fokus karena sedang fokus ke hal lainnya.

Mereka putus pada tahun 2020. Padahal saat itu, sedang mempersiapkan rencana . Sebulan setelah putus, ia mendengar Indra memiliki kekasih baru yang sekarang adalah Vanessa Khong.

Setelah putus, Sesyen mengaku sudah jarang berkontak dengan tersangka. Ia mendengar kabar sang mantan tunangan ketika sudah mendekam di Bareskim dengan kasus penipuan aplikasi . Hingga semua asetnya kini telah disita oleh pihak kepolisian.

Baca juga : Jokowi Bercerita Jika Pemindahan Ibu Kota Gagal Sejak Era Soekarno

Pos Terkait

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni

Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Bebas dari Penjara dalam Kasus CPNS Bodong

Wahyuni Wahyuni

KSAL Angkat Suara Terkait Bentrokan di Sorong, Mencuatkan Semangat Jiwa Kesatria Jalasena

Wahyuni Wahyuni

Rumah Salman Khan Diserang Tembakan, Gangster Terkenal Mengaku sebagai Pelaku

Wahyuni Wahyuni
Memuat....