13 Juni 2024
Senja News
InternasionalNews

3 Bantuan China Untuk Rusia yang Diduga Untuk Invasi Ukraina

3 Bantuan China Untuk Rusia yang Diduga Untuk Invasi Ukraina

Kik play untuk mendengar

, Senja News – Memang sudah tidak asing lagi mengenai akurnya dengan Karena kedua negara tersebut sangat menentang dan masuk ke blok USSR. Belum lama, tersiar kabar bahwa negeri Tirai Bambu itu memberi bantuan terhadap Rusia.

Memang, China mengatakan bahwa tidak mendukung adanya peperangan yang terjadi antara Rusia dan sejak 24 lalu. Tapi terlihat memang China membantu Rusia.

Ada 3 jenis bantuan yang diberikan oleh negara Tirai Bambu tersebut kepada negara pimpinan Vladimir . Apakah bantuan tersebut untuk melancarkan tersebut?

Daftar Bantuan China Terhadap Rusia

Menjadi negara yang bersahabat dengan tujuan dan misi yang sama, membuat China bergerak untuk membantu negara sahabatnya itu. diantara bantuan tersebut yang pertama adalah .

Rusia meminta bantuan kepada China dalam dan . Mereka membutuhkan paket makanan militer yang tidak mudah rusak di tengah misinya menginvasi Ukraina.

Memang untuk logistik masih kurang untuk para militer selama menjalankan tugasnya itu.

Untuk yang kedua adalah keuangan. China memberikan bantuan Finansial kepada Rusia. Memang setelah kejadian ini, Rusia menghadapi banyak kecaman banyak negara, sehingga perekonomiannya menjadi sulit.

Dan yang ketiga adalah bantuan militer. Beberapa menyampaikan bahwa China sudah menawarkan bantuan militer kepada Rusia untuk memperlancar rencananya.

Tapi belum tentu semua bantuan tersebut terkonfirmasi. Sebab, China juga harus memikirkan sanksi jika terang-terangan membantu Rusia yang sudah dikecam banyak negara.

Baca juga : Erling Haaland Pilih Manchester City, MU Balik Kejar Harry Kane

Rekomendasi

Emiten Otomotif Masih Diselimuti Ketidakpastian, Simak Rekomendasi Analis

vina

Menangkal Haji Ilegal secara Manusiawi

vina

Mardani Mundur dari Pencalonan Jika Anies Maju dalam Pilkada DKI Jakarta

vina

Man United telah menyelesaikan serangkaian rapat yang akhirnya menentukan nasib Erik ten Hag.

vina

Wadubes AS Jelaskan Langkah Lanjutan Resolusi Gaza: Menunggu Persetujuan Hamas

vina

Komnas Perempuan Beri Imbauan Terkait Kasus Polwan Bakar Suami

vina
Memuat....