33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
News

Netizen Ribut Melihat Mobil Porsche Quotex Doni Salmanan Diangkut

16. Netizen Ribut Melihat Mobil Porsche Quotex Doni Salmanan Diangkut

Kik play untuk mendengar

Jakarta, Senja News – Telah menyebar di media sosial, sebuah video yang menampilkan sederet -mobil mewah dan motor gede milik Doni Salmanan disita oleh Proses penyitaan tersebut dilakukan pengawalan ketat oleh pihak kepolisian.

Seperti yang sudah diketahui, Doni Salmanan terkena judi berkedok . Semua aset mewah langsung diangkut menggunakan secara ketat dan ada yang menyebarkan video tersebut hingga ramai.

Tapi ada dua mobil yang terlihat dalam rombongan angkutan aset sitaan itu. Sebelumnya, Doni pernah memamerkan mobil Lamborghini Galardo dan Huracan. Tapi di dalam video yang viral malah tidak ada.

Penelusuran Aset Doni Masih Terus Diperiksa

Saat video penyitaan itu beredar, selain mobil mewah, deretan motor gede dan motor biasa telah disita semuanya. Banyak yang menanyakan, semua itu dibawa ke mana.

Kambsudiit I  dari Kombes Rainhard Hutagaol mengatakan bahwa barang yang disita sudah diturunkan di Bareskim. ada dua, belasan motor. Untuk sisanya, akan menyusul.

Polisi juga masih mengusut aliran dana dari Doni Salmanan. Nantinya polisi akan menyita aset tersebut jika terkait dengan tindak pidana Doni.

Dua rumah yang disita tersebut berada di . Sebelum aset benda berharga, 13, akun Youtube King Salmanan, serta dua akun email yang terkait dengan Youtube dan Quotex juga dilakukan pemeriksaan.

Bundel mutasi rekening, deposito, bahkan flashdisk juga disita untuk keperluan pemeriksaan. Ini akan terus berlanjut hingga proses penyidikan selesai.

Baca juga : Teknik Warga Mengatasi Isolasi Internet Di Rusia

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....