33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NasionalNewsOlahraga

Inilah Jadwal Siaran German Open Badminton 2022

42. Inilah Jadwal Siaran German Open Badminton 2022

Kik play untuk mendengar

, Senja News menjadi cabang olahraga populer kedua setelah sepak yang digandrungi masyarakat Penggemar di Indonesia hampir sama dengan penggemar .

Memiliki pemain unggulan seperti The Minions, The Daddies, , Gregoria Mariska, Apriyani Rahayu dan Gracia Polii serta masih banyak lagi membuat Indonesia merupakan salah satu negara yang ditakuti oleh beberapa negara lainnya.

Banyak memetik prestasi, olahraga badminton selalu konsisten mengharumkan nama Indonesia di kompetensi . Terakhir, tim putri Indonesia juga menampilkan permainan apik pada ajang BATC 2022 karena keluar menjadi juara untuk pertama kalinya.

6 Wakil Indonesia diturunkan untuk berkompetisi

Setelah harus di beberapa kompetensi, saat ini tim Indonesia telah bertandang ke German untuk akan bertanding pada german open 2022. German Open 2022 Super 300 merupakan pembuka Tour Eropa 2022.

Dilaksanakan pada tanggal 8 Maret sampai dengan 13 Maret 2022, sebelumnya dua wakil non pelatnas juga dikabarkan Praveen/Melati dan Dejan/Gloria juga akan ikut berkompetisi namun sayangnya gagal berangkat karena terkonfirmasi positif -19.

Meskipun tidak semua pemain unggulan bernain tetapi masih ada 6 wakil andalan Indonesia yang akan berkompetisi. Nama-nama tersebut terdiri atas Antony S. Ginting, Jonathan Christie, Shesar Hiren R.

Selanjutnya ada ganda putra unggulan lainnya setelah The Minions dan The Dadies yang juga sangat dinantikan penampilannya Fajar Alfian dan M. Rian Ardianto, ganda campuran Rinov dan Pitha, dan terakhir Adnan maulan dan Mychele.

Sebenarnya German Open 2022 juga awalnya akan dijadikan ajang debut Apriyani Rahayu Juara Olimpiade 2020 silam dengan pasangan barunya Siti Fadia. Namun karena cedera betis yang dialami oleh Apri mereka gagal bertanding.

Tidak perlu khawatir karena kondisi Apriyani saat ini semakin membaik dan dikabarkan sudah kembali melakukan latihan penguatan. Namun, Tim Medis Pelatnas merekomendasikan untuk Apriyani tidak mengikuti pertandingan terlebih dahulu sampai kondisinya lebih baik.

Walaupun gagal debut di German Open 2022, Apriyani dan Fidia akan berfokus untuk mempersiapkan turnamen selanjungnya yaitu Swiss Open 2022 dan 2022. Apriyani Rahayu pada tahun ini akan bermain dengan dua pasangan sekaligus sehingga dibutuhkan kondisi prima untuk melakukannya.

Walaupun hanya 6 wakil yang akan bertanding, masyarakat Indonesia tetap antusias untuk melihat kembali permainan apik pemain unggulan Indonesia yang berlaga esok hari.

Jadwal Siaran German Open Badminton 2022, Bukan di TVRI Lagi

Jadwal siaran german open badminton 2022 akan ditayangkan dari babak satu sampai final setiap harinya dari tanggal 8 Maret sampai 13 Maret 2022. Bukan lagi TVRI, Anda bisa menikmati turnamen bulu tangkis tersebut di televisi non berbayar dan berbayar.

Satu-satunya televisi tidak berbayar yang menampilkan pertandingan ini adalah INews. Sedangkan televisi berbayar yang akan menayangkan pertandingan dari babak pertama sampai final adalah MNC Vision, Vision+, Max Stream dan lainnya.

Pertandingan babak pertama yang akan diadakan dua hari dilaksanakan besok 8 Maret 2022 jam 16.00 WIB dan 9 Maret 2022 Jam 15.00 WIB. Selanjutnya pada babak 16 besar pada 10 Maret 2022 pukul 16.00 WIB.

Perempat final ditayangkan pada hari Jumat 11 Maret 2022 Pukul 20.00 WIB. Dari babak Babak pertama sampai perempat final akan ditayangkan pada Televisi Berbayar seperti MNC Vision, Vision+, dan lainnya.

Baru Babak Semifinal dan Final yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2022 pukul 20.00 WIB dan 13 Maret 2022 Pukul 18.00 WIB akan ditayangkan di televisi non berbayar dan berbayar.

Turnamen Super 300 tersebut akan mempunyai hadiah total USD 180.000 atau sama dengan Rp 2,5 Miliar.

Baca juga : Harga Pangan Terus Melonjak, Pemerintah Lakukan hal ini

Pos Terkait

Polisi Terapkan One Way Arah Puncak Bogor Pagi Ini

Wahyuni Wahyuni

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Arus Kembali di Tol Japek 2, Kendaraan Mandek Selama 5 KM

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penampakan Macetnya Puncak di Libur Lebaran: Jalan Tol Berubah Menjadi Lapak Dagang

Wahyuni Wahyuni
Memuat....