26.3 C
Jakarta
18 April 2024
Senja News
News

Penjelasan BNI Tentang Video Hadiah Mesin ATM ke RANS Entertainment

19. Penjelasan BNI Tentang Video Hadiah Mesin ATM ke RANS Entertainment

Kik play untuk mendengar

Jakarta, Senja News – Belum lama ini terdapat viral di berbagai platform media sosial. Di mana dalam video tersebut memperlihatkan BNI menaruh mesin ATM di dalam kediaman pasangan yang dikenal sebagai Sultan Andara, dan .

Publik langsung heboh mengenai hal tersebut. Komentar netizen kebanyakan kagum dan juga heran. Seberapa kaya dua pasangan artis tersebut sehingga Negara Indonesia (BNI) mau menaruh mesin ATMnya di sana.

Saking viralnya, akhirnya PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk. atau BNI memberikan penjelasannya mengenai video viral yang telah tersebar di berbagai platform media sosial. Berikut adalah penjelasan dari BNI.

Bentuk Kerjasama BNI dengan Rans Entertainment

Pada tanggal 17 2022, Nagita dan suaminya, Raffi Ahmad memang berulang tahun. Setelah itu, tersebar video pihak Bank Negara Indonesia mengunjungi perumahan Andara, tempat kediaman mereka.

Bukan tanpa sebab, pihak BNI mendatangi kediaman pasangan artis fenomenal tersebut karena akan memberikan sesuatu. Bukan berupa merchandise BNI, tapi sebuah mesin ATM.

Tentu saja netizen yang melihatnya merasa kagum, terkejut dan tidak sedikit pula yang penasaran mengenai alasan BNI memberikan mesin ATM di rumah milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Publik mengira, itu adalah hadiah ulang tahun dari BNI atas ulang tahun keduanya. Karena banyak yang menduga-duga dan terlanjur viral, pihak BNI memberikan penjelasannya.

Corporate Scretary BNI, Mucharom menjelaskan bahwa, berkaitan dengan video viral tentang penempatan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di lingkungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, merupakan bentuk kerjasama Perseroan dengan RANS Entertainment.

Seperti yang kita , antara kediaman dan kantor Rans memang disatukan. Itu bukan hanya rumah pribadi dari Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina, akan tetapi area kerja yang berarti tempat umum.

Mucharom juga mengatakan, bahwa penempatan mesin ATM di sana, sudah dipertimbangkan. Karena kantor RANS Entertainment di Jln. Andara Raya, Pangkalanjati itu cukup strategis.

Jika berdasarkan informasi yang ada, sebenarnya mesin ATM tersebut direlokasi dari Alfamart Limo Cinere ke kantor Rans. Jarak antara kedua tempat tersebut hanya berjarak 1 blok saja.

Mesin ATM Dapat Digunakan Oleh Masyarakat

Berdasarkan penjelasan yang ada di atas, bisa terjawab sudah bahwa BNI meletakkan mesin ATM di kawasan kantor RANS di Andara, bukan dimaksudkan untuk pasangan tersebut, tapi lebih ke bentuk kerjasama saja.

Kebetulan, diberikannya tepat di hari ulang tahun pasangan tersebut. Sehingga langsung diduga sebagai hadiah ulang tahun. Padahal mesin tersebut tidak hanya digunakan oleh Nagita dan Raffi saja, tapi seluruh yang ada di sekitar Jln. Andara.

Nagita juga sering mengeluh tidak memegang uang tunai dan setiap butuh, pasti meminjam dari orang lain dulu. Setelah ada mesin ATM di kawasan kantor RANS, diharapkan artis tersebut bisa memiliki uang tunai.

Karena ini merupakan relokasi mesin ATM dari Alfamart ke kantor RANS, jadi bisa digunakan oleh kantor tersebut dan masyarakat sekitar. Untuk mesinnya sendiri pecahan Rp. 100.000 dan juga Rp. 50.000.

Selain itu, mesin tersebut juga memiliki penarikan tanpa kartu. Maksudnya, cukup dengan memindai dengan yang terhubung dengan M-Banking BNI saja. Maka, setelah itu uang akan langsung keluar dari mesin.

Setelah adanya relokasi mesin ATM BNI, diharapkan nanti bisa menjadi fasilitas masyarakat sekitar dalam kebutuhan penarikan uang tunai. Jadi, sudah jelas bahwa mesin tersebut bukan khusus ditujukan Raffi dan Nagita.

Baca juga : Kartu BPJS Menjadi Syarat untuk membuat SIM, STNK, Naik Haji, Sampai Jual Beli Tanah

Pos Terkait

Upah Tak Dibayar, Motif Tukang Kebun Bunuh dan Mencor Pria di Bandung Barat

Wahyuni Wahyuni

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jakarta Selatan yang Bunuh Diri Sambil Live IG

Wahyuni Wahyuni

Sanksi Penggunaan Pelat TNI Palsu dalam Kasus Sopir Toyota Fortuner yang Arogan di Tol

Wahyuni Wahyuni

Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Bebas dari Penjara dalam Kasus CPNS Bodong

Wahyuni Wahyuni

KSAL Angkat Suara Terkait Bentrokan di Sorong, Mencuatkan Semangat Jiwa Kesatria Jalasena

Wahyuni Wahyuni

Rumah Salman Khan Diserang Tembakan, Gangster Terkenal Mengaku sebagai Pelaku

Wahyuni Wahyuni
Memuat....