33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
BisnisFinance

Berkenalan dengan Carry dari Blockchain yang Menerima Iklan

Berkenalan dengan Carry dari Blockchain yang Menerima Iklan

, Senja News – Mengenal lebih lanjut mengenai CRE Coin, atau biasa juga disebut dengan nama sebagai salah satu . Merupakan sebuah proyek yang dikembangkan dari pihak serta dimiliki oleh Carry Protokol.

Dilihat dari situs resmi telah diunggah oleh Carry sendiri, terdapat informasi jika CRE Coin juga memberikan kompensasi konsumen. Hal tersebut, memungkinkan proyek blockchain untuk memberikan kompensasi berupa berbagai offline.

Selain itu, mereka menerima sebagai salah satu kelebihan yang harus Anda ketahui. Dari data diberikan tersebut, memiliki tujuan dalam pengembalian control terhadap privasi data hal monetisasi kembali terhadap konsumen.

Untuk Carry sendiri memiliki tujuan utama menjadi salah satu currency dapat dikenal serta digunakan Hal tersebut, juga merupakan salah satu poin penting, di mana konsumennya berasal dari berbagai kalangan.

Dalam memberikan ketertarikan kepada massa, maka CRE Coin juga telah bermitra terhadap pemain besar Selatan. Hal tersebut, tentu saja agar proses dari pengenalan, penyebaran hingga pertumbuhan kripto meningkat pesat.

Termasuk di dalamnya ada Dodo Point yang menjadi salah satu layanan loyalitas diberikan dan terkenal terbesar di Korea. Sedangkan toko offline didirikan sudah sebanyak lebih dari 22.000 sebagai klien.

Selain itu, ada sebanyak 25 juta pengguna baik di negara Korea maupun . Maka dari itu, ini merupakan sebuah langkah tepat dalam melakukan pengenalan serta pengembangan agar dikenal secara luas.

Tujuan Utama dari CRE Coin

Mengenal lebih dalam mengenai CRE Coin, maka Anda akan mendapatkan informasi jika tujuan utama dari penciptaan agar memperoleh manfaat. Manfaat yang diinginkan berupa ekosistem konsumen, toko serta iklan lebih baik.

Di ke depannya, mereka ingin memberikan bantuan kepada toko agar dapat memahami serta lebih baik dalam mengetahui keadaan konsumen. Bukan hanya itu saja, pemahaman mengenai pembeli tersebut dibagikan secara mudah.

Selain itu, ada juga bantuan terhadap proses pengiklanan sehingga pembeli bisa menargetkan calon pelanggan secara tepat. Keadaan tersebut, juga membantu penjual dapat mengirimkan iklan dengan target tepat ketika

Dalam hal ini, sistem iklan yang diberikan berupa memberdayakan konsumen. Pada pelanggan sendiri bisa melakukan control terhadap monetisasi dari data mereka, sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Di masa sekarang CRE Coin ini, juga telah memiliki platform milik mereka sendiri untuk digunakan dalam pertukaran kripto. Pertukaran kripto lokal yang dapat digunakan berupa Indodax, untuk bisa langsung digunakan.

Bagi investor lokal, juga ada banyak mulai menggunakan serta mencoba masuk pada ini. Maka dari itu, tidak heran jika peningkatan pertumbuhan positif terus melaju di masa perkenalan dari kripto.

Kemudahan di dalam mengakses hanya dengan melalui platform lokal, juga menjadi sebuah keunggulan didapatkan. Karena nantinya, investor sudah tidak perlu lagi merasa kesulitan ketika ingin menggunakan media investasi ini.

Mengenal Harga dari Carry Secara Detail

Untuk dari salah satu crypto ini sendiri, dilansir pada Coinmarket cap. Pada hari senin tanggal 14 lalu CRE Coin memiliki harga USD 0,008211, jika dirupiahkan sekitar Rp 117,66.

Harga tersebut sudah termasuk bagus dengan tingkat perdagangan dalam kurun waktu harian tinggi. Volume perdagangan Carry sendiri hingga sebanyak Rp 335.861.751.673, menjadi sebuah angka yang tinggi dalam pasar.

Untuk nilai dari CRE Coin telah mengalami peningkatan sebanyak 3.98 % periode sehari sebelumnya. Bukan hanya itu saja, peringkat mereka pada Coinmarket cap juga telah mengalami peningkatan di posisi 459.

Kapitalitas pasar mereka sudah mencapai Rp 1 Triliun, sehingga peredaran cukup luas. Sedangkan suplai sudah sebanyak 8.785.037.464 untuk CRE Coin, selain itu tidak disediakan maksimal supplay oleh pengembang.

Baca juga : FIFA Perintahkan Brazil dan Argentina Gelar Ulang Laga

Pos Terkait

Anak Buah Erick Thohir Bicara Terus Terang tentang Celah Korupsi di PT Timah

Wahyuni Wahyuni

Impor Biji-Bijian China Meningkat pada Januari-Februari 2024

Wahyuni Wahyuni

Daftar 9 Bank Bangkrut Sejak Awal 2024

Wahyuni Wahyuni

Sebelum Mudik, Periksa Daftar Harga BBM Terkini di Semua SPBU Indonesia

Wahyuni Wahyuni

Mengupas Proyek Kilang Pertamina Terbesar di Indonesia

Wahyuni Wahyuni

“Ini Jumlah Utang Emak-emak Gresik yang Emosional dan Melempar Mangkuk Saat Ditagih”

Wahyuni Wahyuni
Memuat....