34.8 C
Jakarta
29 April 2024
Senja News
Olahraga

Jenis-Jenis Olahraga Favorit Milenial Yang Tengah Digandrungi

15. Jenis-Jenis Olahraga Favorit Milenial Yang Tengah Digandrungi

, Senja News – Generasi muda masa kini atau yang kerap dijuluki rupanya memiliki berbagai hal ngehits. Salah satunya adalah olahraga favorit milenial yang menjadi masa kini dan banyak dilakukan. Bukan hanya demi membuat bugar, olahraga-olahraga kekinian ini juga menjadi ajang menambah teman hingga pengakuan sosial.

Namun lepas dari tujuan Anda melakukan olahraga, kegiatan satu ini sebetulnya menjadi hal yang wajib dilakukan. Kenapa begitu? Semua tak lepas dari fakta mengenai gaya hidup milenial yang dianggap cenderung kurang Agar tak mengalami obesitas atau penyakit-penyakit berbahaya, sepertinya Anda memang wajib mencoba sederet olahraga favorit milenial berikut ini.

Fakta Gaya Hidup Milenial

Satu hal yang menjadi ciri khas milenial adalah tidak bisa lepas dari gawai, terutama . Melalui berakses , milenial bisa bermain , asyik bermedia sosial, mengumpulkan informasi hingga berbisnis. Kecanduan gawai inilah yang membuat mereka serba instan termasuk dalam hal makanan.

Tak heran kalau penggemar instan hingga gerai-gerai fastfood adalah kalangan muda. Apalagi bagi mereka yang hobi travelling hingga kuliner, tentu mau tak mau akan menyantap junkfood. Untuk itulah agar tubuh bisa terbentuk, Anda wajib mencoba beberapa jenis olahraga favorit milenial supaya tetap bisa gaul dengan tubuh bugar.

Kenapa Milenial Harus Olahraga?

Selain karena kehidupan mereka yang dipenuhi oleh gawai dan internet, satu alasan utama kenapa anak-anak muda harus rajin olahraga adalah adanya risiko gangguan mental. Kecanduan media sosial yang berlebih tak sedikit membuat milenial jadi stres, depresi, selalu berpikiran negatif hingga obesitas. Dan satu-satunya solusi sehat dan mudah adalah dengan berolahraga.

Pos Terkait

PBSI Memberikan Apresiasi kepada Tim Indonesia, Mengingatkan untuk Tetap Waspada Melawan Thailand dan Uganda

vina

Kemenangan Indonesia melawan Korea Selatan di babak 8 besar Piala Asia U-23 2024 menjadi sorotan Uzbekistan.

vina

Jorge Martin melihat Marc Marquez tiba-tiba terjatuh di depannya dalam Sprint Race MotoGP Spanyol 2024.

vina

Uber Cup 2024: Indonesia Mendominasi Hong Kong 5-0

vina

Pemain Asing Mendominasi Top Skor Sementara Proliga 2024 Putri, Berikut Daftar Nama Mereka

vina

Perasaan Campuran Shin Tae-yong: Antara Kebahagiaan atas Prestasi Indonesia dan Kesedihan Mengalahkan Korea Selatan

vina
Memuat....