33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
GadgetTeknologi

Kalah Sama iPhone 13, Samsung Galaxy S22 Angkat Spek Tinggi

, Senja News mengumumkan teranyar nya pada 9 kemarin, seri terkini nya ialah S22 yang sungguh gahar.

yaitu salah satu handphone  terbaik yang baru dibuat oleh Samsung dengan meliputi sebagian serupa Galaxy Note.

Akan tetapi seberapa baguskah Samsung Galaxy S22 untuk digunakan?, Apakah Galaxy S22 ini masih dibawa dengan 13?

Kalah Sama iPhone 13, Samsung Galaxy S22 Angkat Spek Tinggi

Perhatikan ulasan berikut ini.

Diambil dari Appleinsider, walaupun deretan Galaxy S22 yang masih baru ini mewakili buatan terhebat dari Samsung, namun perangkat ini sedang masih tertinggal dari seri seri iPhone 13 dalam pengujina kinerja benchmark.

Samsung menciptakan Samsung Galaxy S22 dengan sungguh kuat, terhitung bentuk S22 Ultra yang melingkupi sebagian fitur mirip dengan Galaxy Note.

Tetapi walau Handset Samsung baru, perangkat itu merupakan salah satu perangkat tercepat di pasar, tapi mereka masih kalah jauh dan lebih lelet ketimbang iPhone.

Danjuga, PCMag baru-baru ini sedang melakukan pengujian benchmark prosesor 8 Sen 1 baru yang mensupport Galaxy S22s serta menyamakan kinerjanya dengan perangkat Android populer yang ada, seperti Apple iPhone 13 Pro Max.

Galaxy S22 Ultra yang dilengkapi dengan alat ini memperoleh angka single-core Geekbench sebesar 1.232 serta skor multi-core 3.433. Samsung S22 Ultra juga menerima skor pembelajaran mesin Geekbench ML sebesar 448.

Perbandingan dengan Iphone

Sebaliknya iPhone 13 Pro Max dengan A15 Bionic masuk dengan skor single-core 1.735 serta 4.647 dalam pemeriksaan yang sesuai. Handset Apple mencapai nilai pembelajaran mesin 948.

Dengan kata lain, pemeriksaan Geekbench membuktikan apabila reputasi kinerja Apple masih cukup besar. serta, dengan chip A16 Bionic baru di cakrawala, kelihatannya perangkat Apple bakal senantiasa sebagai smartphone tercepat di pasar untuk sebagian waktu

Apple pun secara pasar masih selalu mengungguli model Android dengan dalam pengujian benchmark. Seperti itu kenyataanyan, walaupunperangkat Android mempunyai lebih banyak RAM di atas kertas.

Sebagian besar, itu karna kemampuan Apple dalam desain silikon, tapi juga karna Apple juga menjalankan pengawasan lebih besar berlandaskan perangkat keras serta perangkat lunaknya.

Tapi , mengamati perspektif yang ada, Samsung S22 juga tidak kalah bagusnya dengan iPhone 13. Dengan melihat spesifikasi yang ditawarkan mempunyai keunggulan masing-masing pada handphone-nya .

Bac juga : Fakta Menarik Token ASIX Milik Anang Hermansyah

Pos Terkait

Terpopuler: Toyota Luncurkan Mobil SUV Baru Rp147 Juta di Diler, Honda Brio Dipaksa Mundur

Wahyuni Wahyuni

Cek Bocoran Infinix : Segera Rilis HP Lipat Murah!

Wahyuni Wahyuni

“vivo X100s Mendapatkan Sertifikasi MIIT, Pertanda Akan Diluncurkan”

Wahyuni Wahyuni

Kereta Woosh Siap Layani Mudik untuk Pertama Kalinya dengan 52 Perjalanan Harian

Wahyuni Wahyuni

Galaxy AI Membantu Samsung Merebut Posisi Vendor Nomor Satu dari Apple

Wahyuni Wahyuni

“Asus Mini PC NUC 14 Pro: Kinerja Responsif dengan Konsumsi Daya Rendah”

Wahyuni Wahyuni
Memuat....