33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
BisnisFinanceNewsSoftware

ASIX Token Dilarang Bappebti, Anang: aku benar Tidak bisnis di Exchange Indonesia

ASIX Token Dilarang Bappebti, Anang: aku benar Tidak bisnis di Exchange Indonesia

, Senja News – ASIX Token kepunyaan Hermansya h diucap oleh masuk dalam bagian digital yang dilarang guna diperdagang kan.

Dalam cuitannya Bappebti mengatakan bila ASIX Token ini tidak masuk dalam 229 aset yang dapat diperdagangkan dalam perundingan aset kripto di pantas Peraturan Bappebti Nomot 7 Tahun 2020.

Menanggapi tentang itu, Anang mengatakan bila kala ini timnya lagi mengurus perrestu an ke Bappebti.

“Memang sesuai dari kemarin aku tidak dagang di Indonesia, tetapi di Binance serta Coin Gecko memanglah aku taruh di sana,” tutur Anang pada detikcom, Kamis (10/2/2022)

Anang mengatakan ia bersama regu berusaha untuk masuk ke market di Indonesia. Saat ini memang ia masuk ke pasar di .

“Kamu sedang berjuang untuk masuk market stigma mayapada, biar esok diakui. maka dari itu seumpama belum dapat dijual di Indonesia ya memanglah belum, kita masuk ke Indonesia tampak syaratnya mesti ke global dulu tampak syaratnya itu,” jelas dia. “Kita telah urus ke Bappebti, datanya dapat ditanya apabila kita telah urus,” jelasnya.

ia menjelaskan ASIX Token memanglah berencana untuk listing di Indonesia. lebih lagi kala ini tampak 13 exchange yang ada. Anang juga Bappebti mampu mengeluarkan izin buat proyek nya.

Anang mengatakan ASIX Token juga telah mengajukan izin ke Bappebti serta sebagian kali melaksanakan pembahasan dengan Indodax untuk perdagangan ini.

tidak cuma itu ASIX Token serta bakal melantai di exchanger kripto terbanyak di Indonesia, Indodax. Anang memastikan kalau sudah menjalankan sebagian pertemuan dengan CEO Indodax Oscar Darmawan serta akan dilakoni pertemuan akhir besok.

“Kami Besok akan menjalankan finalisasi pertemuan, lantaran telah tiga kali pertemuan. hingga Mas Oscar telah ke kantor, telah melihat seluruhnya . Mudah-mudahan besok merupakan finalisasi, Indodax sudah tidak tampak kesulitan dengan kita, sehabis itu menunggu tulisan dari Bappebti serta seterusnya masuk exchanger terbesar di Indonesia,” jelas Anang Hermansyah.

Anang memastikan apabila ASIX Token ada proyek yang jelas serta bernuansa Indonesia. semacam proyek pengembangan 5 games P2E ataupun pay to earn semacam games congklak, marketplace buat non-fungible token (NFT), serta pembuatan sendiri yang bernama Nusantaraverse.

buat games P2E serta marketplace NFT ditargetkan meluncur pada Maret 2022. sebaliknya Nusantaraverse ditargetkan meluncur pada triwulan III-2022.

“seluruhnya on going, kita tidak bermain aneh-aneh di mari. lantaran yang kita angkat memabawa nama Indonesia. games yang kita masukan ke sana buat mendunia yaitu Indonesia semua , pasar NFT yang kita bangun yaitu menampung tenaga Indonesia yang kini banyak ditaruh di universal,” jelas Anang.

Baca juga : 30 Persen Lebih Warga Jakarta Ingin Anies Jadi Presiden

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....